7 Kado Spesial Valentine Untuk Cowok Kamu

BebasBayar – Perayaan hari kasih sayang atau yang akrab di sebut Hari Valentine tinggal beberapa hari, kamu mungkin telah bersiap-siap untuk memberikan kado spesial untuk pacar atau kekasiah. Kebanyakan cewek memang bingung mau memberikan hadiah apa untuk si dia.

7 pilihan kado valentine dari plasamall berikut ini dijamin tidak akan membuat kamu bimbang lagi. Kamu sekarang sudah bisa berbelanja online di plasamall.com dan melakukan pembayaran menggunakan saldo Bebasbayar, gampang kan. Mari simak hadiah apa saja yang bisa kamu berikan ke cowok kamu.

Jas Hujan Sepatu
Produk-Promo-Funcover

Funcover jas hujan sepatu ini bisa menjadi pilihan buntuk kado valentine yang di nanti oleh cowok kamu. Walaupun sederhana, tetapi dengan jas hujan khusus sepatu ini, dijamin deh sepatu cowok kamu akan aman saat musim hujan seperti sekarang ini. Dengan harga Rp 70.800, hadiah ini nggak bakal nguras isi dompet kamu kok.

2. Jaket Bomber for Men

Jaket Bomber For Men ALBATROS MEN
Jaket Bomber merupakan pilihan selanjutnya untuk dijadikan hadiah saat valentine. Dengan pilihan warna Merah MAROON atau DARK NAVY dijamin bakal membuat penampilan cowok kamu main maskulian dan juga makin keren. Harga untuk jaket bomber ini tidak sampai Rp. 200.000 kok, jadi jangan ragu yah untuk membelikan si dia.

3. Dompet Kulit

Produk-Promo-dompet-kulit

Bosen melihat dompet cowok kamu yang udah lusuh tetapi masih aja dipake? Sekarang saatnya untuk beliin dompet baru buat cowok kamu. Dompet ini dibuat dengan bahan full kulit tanpa kain puring. Bahan kulit yg digunakan adalah kualitas baik, sangat kuat dan lentur. Kamu hanya mengeluarkan uang kurang dari Rp. 150.000 untuk bisa membungkus kado ini.

4. Sepatu Boot CATERPILLAR

Produk-Promo-Sepatu

Cowok kamu punya hobi naik gunung? Sepatu boot ini pasti cocok buat kado valentine untuk si doi. Sepatu ini didesain dengan perlindungan besi di bagian depan yang melindungi cowok kamu saat memakainya. Harga untuk kado ini sekitar Rp 350.000, walaupun agak mahal tetapi hadiah velentine untuk cowok kamu ini pasti bakal berkesan banget.

5. Jam Tangan

Kado-Valentine-Produk-Promo-jam-tangan
Walaupun terlihat umum, kado jam tangan sport pria tidak ada salahnya. Hadiah ini babakal bikin cowok kamu tampil lebih cool dan tambah keren. Jam tangan ini harus kamu bungkus di hari valentine ini. Harga untuk Jam tangan ini kurang lebih Rp. 300.000.

6. Selang Magic Hose

Produk-Promo-selang-magic-hose

Kamu ingin memberikan kado yang berbeda dari yang lain? Selang magic hose ini bisa menjadi pilihan hadiah spesial di hari kasih sayang nanti. Selang air Magic Hose terbuat dari bahan yang berkualitas yang bisa memanjang hingga 3 kali lipat. Selang ini bisa digunakan cowok kamu untuk mencuci motor atau mobilnya dengan lebih mudah dan nyaman. Harga untuk selang Magic Hose ini kurang dari Rp. 100.000 kok, jadi cocok untuk dompet kamu banget.

7. Vr Box

kado-valentine-cowok-vr-box
Cowok kamu hobi nonton film di smartphone nya? Tidak ada salahnya membelikan VR Box ini, harganya yang murah cocok banget dijadikan kado Valentine. Dengan VR BOX ini dijamin cowok kamu bakal lebih nyaman saat menikmati film dan games kesukaannya.

Nah, sekarang kamu sudah bisa mulai memilih kado mana yang cocok untuk cowok kamu saat hari valentine nanti. Apabila kamu punya isi dompet yang lebih, kamu juga bisa membelikan kado spesial lebih dari satu. Dijamin cowok kamu bakal lebih sayang!

About Author

Lissa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply