Bimasakti Luncurkan BebasBayar, Layanan Pembayaran Lengkap Dalam Handphone

Softlaunching BebasBayarSURABAYA – Setelah sukses dengan brand “FASTPAY” sebagai loket pembelian dan pembayaran tagihan terlengkap, Senin (12/10) PT Bimasakti Multi Sinergi kembali melakukan gebrakan dengan meluncurkan produk terbaru yang bernama BebasBayar. Aplikasi berbasis web, android dan text messaging untuk membantu masyarakat dalam transaksi pembayaran dan tagihan. Aplikasi ini juga dapat diunduh di Google Play melalui smartphone android.

“Peluncuran BebasBayar adalah salah satu bentuk rasa terima kasih atas kepercayaan seluruh masyarakat yang telah mendukung Bimasakti. Inilah bentuk komitmen kami untuk selalu berinovasi dalam memberikan layanan pembayaran yang dibutuhkan masyarakat, khususnya pada transaksi online yang tengah menjadi tren di masyarakat,” ungkap Direktur Commercial & Partnership PT Bimasakti Multi Sinergi, Didin Noor Ali.

BebasBayar adalah aplikasi pembelian dan pembayaran online yang tanpa perlu lagi pergi ke loket, ATM, bank, minimarket kapanpun dan dimanapun. Dengan hanya menggunakan koneksi internet pada smartphone, pengguna dapat lebih mudah dan nyaman melakukan transaksi apapun. Memadukan kemudahan dan keamanan dengan tampilan yang menarik, membuat kendali ada di tangan user dengan cara yang menyenangkan.

“Yang jelas pengguna BebasBayar akan merasakan seperti memiliki konter pulsa, loket pembayaran, agen travel dan teller bank dalam genggaman mereka,” tambahnya.

 

Mudah, Praktis, Lengkap, Menguntungkan

General Manager E-Commerce Business PT Bimasakti Multi Sinergi, Alfon Wicaksi menjelaskan penggunaan aplikasi BebasBayar yang sangat mudah. Pengguna cukup menginstal pada smartphone android mereka kemudian melengkapi data diri. Setelah itu pengguna dapat melakukan deposit minimal hanya sepuluh ribu rupiah saja maka mereka bisa menikmati semua fitur BebasBayar.

Alfon juga menjelaskan berbagai fitur dan keunggulan BebasBayar yang meliputi hingga 250 jenis layanan. Mulai dari pembelian pulsa, pembayaran tagihan PDAM, PLN dan telepon, pembayaran asuransi, layanan kirim uang, pembelian tiket pesawat dan tiket kereta api, reservasi hotel, pembayaran multifinance, hingga sistem pembayaran tagihan atau pembelian otomatis.

Berbeda dengan aplikasi pembayaran yang sejenis, BebasBayar memiliki segudang keuntungan yang ditawarkan untuk penggunanya. Selain untuk pribadi, adanya sistem afiliasi dan passive income membuat aplikasi ini cocok untuk menjadi bisnis sampingan yang menguntungkan.

“Tujuan utama BebasBayar adalah sebagai solusi cara pembayaran mudah, praktis, lengkap dan menguntungkan bagi masyarakat Indonesia nantinya. Harapan kami BebasBayar mampu mengubah paradigma masyarakat, bahwa membayar tagihan bulanan tidak ribet, malah bisa menjadi sumber pendapatan baru,” ujar Alfon.

Untuk mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan layanan BebasBayar, dapat langsung mengunjungi ke website resminya di www.BebasBayar.com

Bagaimana Tanggapan Kamu?
 
One Response to “Bimasakti Luncurkan BebasBayar, Layanan Pembayaran Lengkap Dalam Handphone”
  1. IMade Arname 9 June 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *