Cara Beli Kode Voucher Google Play Lebih Mudah di BebasBayar

Cara membeli aplikasi di play store dengan kode voucher Lebih Mudah di BebasBayar. Membeli aplikasi atau game berbayar di Google Play sekarang sangat MUDAH. Kamu tidak harus memiliki kartu kredit untuk bisa membeli game kesukaan kamu. Karena saat ini tersedia banyak cara untuk bisa mendapatkan keseruan jutaan permainan dan aplikasi lain dari Google Play.

Salah satu cara mendapatkan game dan aplikasi berbayar di google play adalah menggunakan Kode Voucher Google Play. Kode Voucher ini bisa kamu kamu beli dengan MUDAH, tanpa harus beranjak dari rumah, menggunakan aplikasi BebasBayar. Jadi kamu tidak perlu repot ke minimarket hanya untuk membeli voucher google play, karena kamu bisa menggunakan HP kamu.

Berapa Harga Voucher Google Play di Bebasbayar?

Berikut ini adalah harga terbaru voucher Google Play sesuai nominal yang tersedia

  • Voucher Google Play $10 Harga Rp 153.200
  • Voucher Google Play $15 Harga Rp 223.200
  • Voucher Google Play $25 Harga Rp 362.200
  • Voucher Google Play $50 Harga Rp 720.200
  • Voucher Google Play $100 Harga Rp 1.429.200

Dapatkan diskon langsung tanpa di undi, dapatkan diskonnya di setiap kamu melakukan transaksi di Bebasbayar.

Bagaimana mendapatkan Voucher Google Play dengan Mudah di Bebasbayar?

Ikuti panduannya berikut ini. Buat kamu yang belum memiliki akun Bebasbayar, yuk DAFTAR GRATIS!

Panduan Beli Kode Voucher Google Play di BebasBayar

Setelah berhasil melakukan pembelian Voucher Google Play di BebasBayar. Saatnya memasukkan atau menukarkan kode voucher tersebut di akun Google Play Kamu.

Tetapi sebelum memasukkan kode voucher di akun Google play, kamu harus mengganti alamat atau negara asal kamu dengan alamat USA/Amerika. Berikut ini tutorial mengganti alamat/negara kamu di google play.

Setelah selesai mengganti alamat asal menjadi USA, saatnya kamu memasukkan kode voucher ke akun Google Play. Ikuti tutorialnya berikut ini untuk menukarkan kode voucher yang telah kamu beli.

 

Menukarkan Kode Voucher di Akun Google Play

Selamat, kamu telah berhasil menukarkan kode voucher Google play di akun kamu. Sekarang kamu bisa membeli game yang berbayar, atau membeli gem di game COC atau Clash Royal.

Voucher Google ini juga bisa kamu gunakan untuk membeli sticker BBM di BBM Shop, Sticker Line, Theme Line, dan semua in-app purchase yang ada pada game populer lain yang sedang kamu mainkan.

Yuk beli Voucher Google Play di BebasBayar, dan mainkan Game mu. 🙂

About Author

Lissa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

4 Comments

  1. maghfur

    Sayang nya gak ada yg 50

  2. Hai kak, iya.. saat ini nominal terkecil yang tersedia adalah $10 🙂

  3. Chrysanti

    Mau tanya mekanisme pemakaiannya.. itu seandainya beli yg $10, itu brarti dalam rupiah kita punya 153200, nah misalnya beli aplikasi,hrg 5000, itu brarti vouchernya bisa dipakai beberapa kali? Sampai habis? Jadi semacam punya deposit kah? Tolong info nya.. tks

  4. komar

    maaf klo beli vocer google play itu bisa bayar pake pls kita nggak sih…?

Leave a Reply