Lebih Mudah dari Cara Beli Pulsa Lewat m Banking BCA

bebasbayar menguntungkan

Lebih Mudah dari Cara Beli Pulsa Lewat m Banking BCA – Seiring perkembangan teknologi, fitur dan layanan yang diberikan oleh perbankan pun semakin lengkap sehingga bisa membuat pelanggan merasa sangat di untungkan. Bila dulu saat kita kehabisan pulsa harus keluar rumah alias pergi ke Konter untuk isi ulang, tetapi saat ini kita bisa memanfaatkan ponsel untuk melakukan isi pulsa. Betul, cukup dengan ponsel dan bisa di lakukan di mana saja.

Salah satu fitur yang diberikan oleh bank BCA adalah kemudahan beli pulsa lewat m Banking BCA. Tetapi berita terbaru yang kami dapatkan adalah, pelanggan akan dikenakan biaya admin Rp. 1500 untuk pembelian pulsa Telkomsel melalui channel bank BCA, baik lewat ATM maupun m Banking.

Workshop UKM Bebasbayar

Lebih Menguntungkan dari Cara Beli Pulsa Lewat m Banking BCA

Bila ada cara yang lebih praktis serta menguntungkan, kenapa tidak di coba? Gunakan Aplikasi BebasBayar untuk Beli Pulsa Online langsung dari Ponsel dan dapatkan Cashback langsung. Tanpa ada biaya Admin.

Dengan menggunakan aplikasi bebasbayar, kamu bisa beli pulsa tanpa ada biaya admin. Malahan kamu akan mendapatkan CASHBACK. Bagaimana keren kan?

Bagaimana caranya?

  1. Daftar Gratis di Bebasbayar. Klik Disini buat daftar.
  2. Isi kan data Nama, Email dan No Telp kamu.
  3. Kemudian pilih bank BCA atau bank yang kamu punya. Serta jumlah deposit yang kamu inginkan. Misalnya Rp. 100.000
  4. Kemudian klik Daftar.
  5. Proses selanjutnya adalah, lakukan aktivasi akun kamu dengan cara transfer sejumlah nominal yang kamu terima di SMS. Misalnya Kamu mendapatkan SMS “Silahkkan transfer Rp. 100.287 ke BANK BCA No Rek=8220818579  a.n PT IBNU SUNANTO untuk deposit pertama Anda sebelum jam 14.00 Sgr nikmati semua kemudahan BebasBayar!“. Maka kamu harus melakukan transfer senilai Rp. 100.287. Hal ini agar proses deposit kamu bisa terinput secara otomatis. Jangan kwatir, semua nanti akan masuk ke saldo Bebasbayar Kamu.
  6. Download aplikasi Bebasbayar di Google Play atau App Store.
  7. Setelah semua proses berhasil. Silahkan login ke aplikasi bebasbayar menggunakan no Hp atau email yang terdaftar dan PIN yang kamu dapatkan dari SMS.
  8. Di Aplikasi Bebasbayar, tinggal pilih menu pulsa. Kemudian masukkan No Telp dan Nominal yang kamu inginkan.

Kenapa Memilih Bebasbayar dari pada melalui m Banking BCA?

  1. Aplikasi GRATIS
  2. Beli pulsa tidak ada biaya ADMIN
  3. Dapat CASHBACK Langsung dari setiap transaksi.
  4. Harga pulsa tentunya lebih murah dari pada beli di Konter pulsa.
  5. Banjir BONUS serta bisa menjadi ladang bisnis.

Segera lakukan pendaftaran dan isi ulang pulsa kamu. Dijamin beli pulsa di bebasbayar harganya lebih murah dari konter sebelah rumah kamu. Tidak hanya untuk pembelian pulsa, aplikasi bebasbayar juga bisa untuk beli token listrik online. Jadi kamu tidak akan takut kehabisan token PLN, bahkan saat malam hari kamu dapat beli pulsa listrik online langsung lewat ponsel kamu.

Kalau ada yang lebih mudah dan menguntungkan dari Cara Beli Pulsa Lewat m Banking BCA, kenapa tidak? 🙂

 

Bagaimana Tanggapan Kamu?

 

Leave a Reply