Cara Membeli Aplikasi di Play Store dengan Voucher

Cara Membeli Aplikasi di Play Store dengan Voucher. Bagi kamu yang hobi membeli aplikasi android berbayar di Google Play atau membeli koin/diamond untuk beberapa in-app purchase pada game-game yang kamu mainkan saat ini seperti Clash of Clans (COC), Clash Royal, Magic Rush Heroes, Piano Tiles dan banyak game lain, sekarang tidak harus memakai kartu kredit atau pulsa untuk mendapatkan game favorit kamu. Saat ini kamu bisa menikmati keseruan game yang kamu inginkan dengan menggunakan Voucher Code Google Play.

Kode voucher ini tidak hanya bisa di gunakan untuk membeli game berbayar, tetapi kamu juga bisa membeli sticker di BBM Shop, Koin di aplikasi Line yang bisa kamu gunakan untuk membeli sticker dan tema line. Sehingga aktifitas chatting kamu akan semakin seru.

Bagaimana Cara Membeli Aplikasi di Play Store dengan Voucher?

Beli game dan aplikasi android dengan voucher sangat lah mudah dan cepat. Tidak ada pajak 10% seperti saat beli aplikasi dan game menggunakan pulsa. Yang harus kamu siapkan adalah Kode Voucher Google Play yang bisa kamu beli di bebasbayar. Untuk membeli voucher google play silahkan lihat disini.

Dihalaman tersebut kami juga telah memberikan panduan untuk memasukkan kode voucher yang telah kamu beli di Bebasbayar ke akun Google Play Kamu. Ikuti step by step seperti pada tutorial tersebut hingga kamu berhasil memasukkan kode voucher sesuai dengan nominal yang kamu beli.

Setalah berhasil memasukkan voucher google play ke akun kamu, sekarang saatnya melakukan pembelian game berbayar, in-app purchase aplikasi dan game kesukaan kamu.

Berikut ini kami contohkan pembelian sticker di BBM shop

1. Buka aplikasi BBM kamu di HP Android, kemudian pilih tombol BBM Shop

beli sticker bbm dengan voucher 1

2. Pilih sticker kesukaan kamu, kemudian tekan harga sticker tersebut untuk melakukan pembelian

beli sticker bbm dengan voucher 2

3. Pilih pembayaran dengan “Use Google Play”

beli sticker bbm dengan voucher 3

4. Setelah itu tekan tombol “Buy”

beli sticker bbm dengan voucher 4

5. Saldo voucher google play kamu akan otomatis terpotong sesuai dengan harga sticker BBM yang kamu beli.

Bagaimana? cukup mudah kan melakukan pembelian aplikasi atau game dengan menggunakan voucher google play?

Setelah mengetahui cara membeli aplikasi di Play Store dengan Voucher,  sekarang saatnya mainkan game premium kesukaan kamu.

About Author

Lissa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply