Hati-Hati dengan Penipuan yang Mengatasnamakan Bebasbayar

Hati Hati Penipuan Bebasbayar

Hai Sobat Bebasbayar, akhir-akhir ini banyak beredar SMS yang mengatasnamakan Bebasbayar dengan isi untuk melakukan pergantian PIN. Contoh SMS Penipuan bisa dilihat dibawah ini.

sms penipuan bebasbayar
Tindakan ini dilakukan oleh pihak yang tidak bertangung jawab untuk mencuri data PIN bebasbayar Anda, serta menyalahgunakan akses akun tersebut untuk kepentingan pribadi.

Agar terhindar dari modus penipuan baik online maupun SMS dan telepon, harap diperhatikan, Bebasbayar tidak pernah meminta pengguna untuk melakukan perubahan No HP, Email bahkan PIN. Baik memalaui SMS maupun telepon.

Bebasbayar tidak pernah meminta pengguna untuk melakukan perubahan No HP, Email bahkan PIN.

Jika ada pihak yang mengatasnamakan Bebasbayar ataupun yang mengatasnamakan pihak berwenang menghubungi Anda secara langsung, atau mengirimkan pesan pribadi atau SMS untuk meminta data-data pribadi, kami himbau Anda untuk tidak memberikan data apapun. Harap untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami melalui email support@bebasbayar.com

Berikut ini data-data pribadi yang sebaiknya tidak Anda sebarluaskan:
1. Email/No HP dan PIN Bebasbayar
2. Nomor rekening, termasuk juga nama pemilik rekening dan bank
3. Detail transaksi yang Anda lakukan di bebasbayar
4. Data pribadi lainnya.

About Author

Lissa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

1 Comment

  1. Ganda Pasaribu

    Klo ane sebarin aja. toh jg ganti pin via app bebasbayar klo ga dr web nya

Leave a Reply