HeadShot, Point Blank Mobile Akan Hadir di Indonesia

HeadShot, Point Blank Mobile Akan Hadir di Indonesia. Point Blank, Salah satu Game first person shooter (FPS) populer, bakal segera hadir dengan versi terbaru dalam waktu dekat. Permainan yang masih menjadi favorit itu kini bakal bisa dimainkan di perangkat mobile untuk platform Android dan iOS.

Point Blank mobile ini hadir untuk memenuhi permintaan gamers Indonesia akan permainan mobile berkwalitas tinggi. Hal ini di ungkapkan oleh Country Director True Digital Plus Indonesia Sofian Martineau.

point-blank-mobile-akan-hadir-di-indonesia

“Kehadiran Point Blank Mobile di Indonesia kami yakini akan membawa sejarah baru untuk kemajuan dunia game dan eSport di Tanah Air,” ujar Sofian, saat peluncuran Point Blank Mobile di Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Hadir dengan platform berbeda, permainan ini tentu akan memberikan sedikit pengalaman berbeda. Salah satu yang cukup menonjol adalah gameplay yang tak mengusung format FPS, melainkan third person shooter (TPS).

Hal tersebut dilakukan mengingat format itu dianggap lebih cocok dengan game mobile. Selain itu, game Point Blank Mobile juga didukung dengan Bahasa Indonesia.

Game play yang bakal ditawarkan dalam permainan ini adalah pemain akan dibagi ke dalam dua tim yakni Free Rebels dan Counter Terrorist Force (CT-Force). Ada empat mode permainan yang ditawarkan yaitu Campaign, Survival, Challenge, serta PVP.

Download Point Blank Mobile

Point Blank Mobile dapat diunduh mulai 10 November mendatang. Adapun spesifikasi smartphone yang disarankan untuk memainkan game ini di Android adalah perangkat dengan RAM minimal 1GB dan menjalankan Android 4.4 Kitkat. Namun juga direkomendasikan perangkat Android dengan RAM 3GB dan menjalankan Android 5.0 Lollipop.

Sementara pengguna iOS disarankan setidaknya memakai perangkat yang menjalankan iOS 8 dan di atasnya, serta iPhone 5 ke atas.

Nah, yang biasanya hobi memainkan Point Blank di desktop atau laptop, siap-siap aja mainkan Point Blank Mobile di hp Kamu.

About Author

Lissa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply