Ide Kado Valentine Paling Berkesan

Hari ini Hari Valentine Sobat BebasBayar! Sebagian orang mungkin menganggap valentine gak penting, tapi alangkah baiknya jika sehari saja kalian luangkan waktu untuk orang-orang tersayang di sekitar kamu. Bisa jadi hari-hari sebelumnya kamu terlalu sibuk bahkan tidak sempat memberikan kesan terbaik dalam hidup mereka. Mengingat Hari Valentine hari ini nih Sobat BebasBayar, kamu bisa coba tips kado special untuk mereka.

1. Ibu
Salah satu bentuk perhatian kecil yang bisa kamu lakukan adalah dengan memberikan mereka barang yang bermanfaat seperti Happy Call (peralatan masak) untuk Ibunda tercinta. Keliatannya hadiah valentine yang gak biasa tapi fungsi dan maknanya dalem bukan?


2. Istri
Jika kamu punya rejeki lebih, kamu bisa pilih hadiah satu ini sebagai kado valentine kamu tahun ini, yup perhiasan. Yakin! gak bakal ditolak kadonya, secara wanita memang identik dengan perhiasan. So, mereka akan jauh lebih merasa diperhatikan dan diperlakukan istimewa khususnya untuk penunjang penampilannya.


3. Pacar

Kalau beri si dia cokelat, itu sudah biasa! Valentine tahun ini kamu bisa coba pilih Parfum sebagai hadiah kado valentine untuk si dia.

Parfum adalah pilihan yang paling berkesan di tanggal 14 Februari esok. Aroma parfum bisa membuat daya ingat kalian makin erat.
4. Teman/Sahabat  
Kalian pasti bertemu dengan mereka setiap hari bukan? Entah di kantor, di sekolah atau di kampus, kalian pasti sering bertatap muka. Oke valentine tahun ini kamu harus beri kesan berbeda kepada mereka dengan berbagi bingkisan cake ala kreasi sendiri.

Cake warna-warni berbentuk bola kecil sederhana dan beri notes kecil “Happy Valentine Guys”

Sekian dulu ya Sobat BebasBayar untuk tipsnya.
Jangan lupa dibingkai dengan pita merah/pink supaya terlihat cantik kadonya dan semoga Hari Valentine kalian lebih berkesan.

About Author

Lissa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply