Jadwal Kereta Api Semarang Jakarta

Jadwal kereta api Semarang Jakarta – ingin naik kereta dari Semarang ke Jakarta? Ingin cari kereta murah tapi tak tahu jadwal kereta Semarang Jakarta? Tak usah khawatir, karena berikut adalah jadwal kereta api dari kota lumpia sampai Jakarta.

Kelas Ekonomi Semarang Poncol – Pasar Senen Jakarta

Nah, untuk Anda yang tertarik dan berniat membeli tiket kereta Semarang Poncol – Pasar Senen, Anda gunakan jadwal keberangkatan sebagai berikut;

  1. Tawang Jaya. Berangkat dari pukul 14.00 – 20.38 WIB;
  2. Jaya Baya. Berangkat dari pukul 18.41 – 01.16 WIB;

Kelas Eksekutif Semarang Tawang – Gambir Jakarta

Tapi jika Anda ingin kelas yang lebih eklusif dan bersih, Anda bisa gunakan beberapa jadwal kereta api Semarang Jakarta yang bisa Anda gunakan:

  1. Argo Sindoro, berangkat dari Semarang pukul 06.00 – 11.59 WIB;
  2. Agro Anggrek Pagi, berangkat dari Semarang pukul 11.30 – 17.00 WIB;
  3. Argo Muraia, berangkat dari Semarang pukul 16.00 – 22.06 WIB;
  4. Sembrani, berangkat dari Semarang pukul 22.05 – 04.16 WIB;
  5. Bangun Karta, berangkat dari Semarang pukul 22.30 – 04.46 WIB;
  6. Argo Anggrek Muria, berangkat dari Semarang pukul 22.31 – 04.47 WIB;

Catatan; jadwal keberangkatan kereta api di Semarang Jakarta umumnya menggunakan stasiun besar seperti Semarang Tawang dan Gambir. Kendati demikian, tak sedikit pula pengguna yang tertarik menggunakan kereta berkelas ekonomi. Namun, untuk pengguna kereta ekonomi diharapkan bersabar. Sebab, menurut data yang ada, pengguna kereta ekonomi di Semarang terbilang banyak.

Sehingga, dalam pelaksanaannya, pengguna akan saling berdesakan, khusus saat akan menaiki dan menuruti kereta. Begitu saat pembelian tiket.

Nah, itulah jadwal keberangkatan kereta api Semarang Jakarta. Baik yang ekonomi maupun yang eksekutif semuanya nyaman dan aman. Namun, jangan jadikan jadwal di atas sebagai patokan waktu, sebab sering ada kendala teknis yang menyebabkan keterlambatan kedatangan kereta.

Oleh karenanya, jangan pernah gunakan jadwal di atas sebagai patokan dasar. Kalau pun ingin demikian, tambahkan kurang lebih 30 menit sebagai waktu keterlambatan jika kereta benar-benar terlambat datang dan menyembabkan keterlambatan jadwal.

Untuk melakukan booking tiket kereta api secara online di bebasbayar, yuk daftar GRATIS! Dapatkan cahshback PASTI dan banjir bonus setiap bulannya.

About Author

Lissa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply