Yes! Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2017 Sudah Bisa Dibeli Mulai 17 Maret

bebasbayar menguntungkan

Apakah Anda berencana untuk melakukan mudik lebaran tahun 2017 ini dengan menggunakan Kereta Api?. Anda harus tahu, bahwa tiket kereta api mudik lebaran 2017 bisa mulai dibeli pada tanggal 17 Maret 2017, seperti yang telah dikataka oleh Agus Komarudin, Wakil Presiden Komunikasi Perusahaan PT Kereta Api Indonesia.

“Pembelian tiket mulai bisa dibeli pada H-90 atau 17 Maret 2017 untuk keberangkatan H-10 sampai dengan H+10 Lebaran,” kata Agus Komarudin di Jakarta, Selasa (7/3/2017). Baca Juga (Beli Tiket Kereta Gratis Jalan-Jalan ke Solo)

Workshop UKM Bebasbayar

Agus juga menambahkan bahwa PT KAI akan mungkin akan menambahkan tiga rangkaian gerbong kereta baru untuk melayani arus mudik lebaran tahun 2017. “Kemungkinan ada rangkaian KA baru,” katanya.

Beliau juga mengatakan, untuk antisipasi banyaknya calon penumpang yang membuka situ KAI untuk mencari tiket mudik, PT KAI telah menyiapkan sejumlah “server gate” yang akan melayani banyaknya calon penumpang.

“Jadi kalau dibagi jadi beberapa ‘pintu’ itu tidak akan terganggu atau ‘down’ mungkin hanya antre saja,” ucap Agus.

Ketika pemesanan tiket kereta via online telah dibuka untuk mudik lebaran, ia mengatakan, jumlah orang yang mengakses bisa sampai tiga juta.

“Para pelanggan kami mengincar tanggal-tanggal favorit, biasanya mulai libur, dan untuk tahun ini diperkirakan tanggal 22 Mei sudah libur,” katanya.

Tahun 2016, PT KAI menyediakan lebih dari empat juta kursi kereta api reguler, atau 200 kursi KA reguler setiap hari selama mudik lebaran 2016.

Pada perjalanan Lebaran 2016, terdapat 344 perjalanan Kereta Api reguler untuk mudik ke Jawa dan Sumatera yang telah disiapkan.

Berikut ini Jadwal Pembelian Tiket Kereta Api Lebaran 2017

Jadwal-Kereta-Api-Lebaran-2017-Black

Segera pilih tanggal keberangkatan untuk mudik lebaran Anda dan siap-siap begadang untuk mendapatkan tiket kereta api mudik lebaran 2017.

Silahkan bagikan berita ini kepada saudara atau teman Anda, mereka pasti sangat membutuhkan. Terima kasih

Save

Save

Save

Save

Save

Bagaimana Tanggapan Kamu?

 

1 Comment

Leave a Reply