Tiket Kereta Api Promo Valentine, Diskon Hingga 50%!

Tiket Kereta Api Promo Valentine. Diskon Hingga 50%!. Februari, I’m in Love, begitulah tema yang diusung oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk menyambut hari Valentine 2017 ini.

Promo Tiket Kereta Api Valentine ini berlaku untuk penjualan atau pemesanan mulai tanggal 11 Februari 2017 untuk keberangkatan tanggal 14-16 Februari 2017 di beberapa KA komersial berbagai kota tujuan di Jawa Timur, Jawa Barat, dan Jawa Tengah.

“Pada promo ini, pelanggan jasa KA bisa menikmati tarif spesial yang jauh lebih MURAH. Misalnya, untuk KA Argo Parahyangan yang harga tiket biasanya Rp 120.000, harga promo menjadi Rp 60.000 saja” Ungkap Suprapto, Senior Manajer Humas KAI DAOP 1 Jakarta.

Masyarakat yang ingin menikmati tiket KA promo Valentine ini bisa melakukan pemesanan melalui website dan juga Aplikasi Bebasbayar.

Selain bisa menikmati promo Valentine, beli tiket kereta di Bebasbayar bisa menikmati jalan-jalan ke SOLO secara GRATIS.

Namun, perlu diketahui ada beberapa syarat dan ketentuan dalam promo tiket kereta valentine kali ini. Yuk simak:
1. Alokasi tempat duduk untuk tiket promo ini sebanyak 14 dalam satu KA
2. Penempatan tempat duduk tersebut acak di masing-masing rangkaian KA
3. Tiket promo ini tidak bisa ditunda atau dibatalkan

Nah, setelah Anda melakukan pembelian tiket KA Valenine ini, Anda bisa melakukan check-in di Mesin “Check In Mandiri” yang terdapat di stasiun keberangkatan paling cepat 12 jam atau paling lambat 10 menit sebelum jadwal keberangkatan keretanya.

Sebagai informasi tambahan, berkaitan dengan akan dilakukan Grafik Perjalanan KA 2017 mulai 1 April nanti, penikmat jasa kereta api yang sebelumnya tidak bisa melakukan pemesanan tiket KA untuk jadwal keberangkatan KA tanggal 1 April ke belakang, mualai tanggal 11 Februari 2017 pukul 00.01 sudah bisa melakukan pemesanan tiket kereta secara online. Proses penyesuaian di sistem pemesanan tiket KA telah rampung dilakukan.

Berikut ini beberapa KA Komersial yang bisa dibeli dengan Promo Tiket Kereta Valentine
1. Argo Parahyangan
2. Argo Jati
3. Cirebon Ekspres
4. Tegal Bahari
5. Purwojaya
6. Fajar Utama Yogya
7. Senja Utama Yogya
8. Gajahwong
9. Menoreh
10. Gumarang
11. Sawunggalih Pagi
12. Sawunggalih Malam

Dengan adanya promo tiket KA ini, PT KAI berharap semakin banyak masyarakat yang berminat untuk menggunakan moda transportasi KA. Hal ini pun akan berimbas pada berkurangnya polusi serta kemacetan di jalan raya. Naik kerera api memang lebih aman dan nyaman dengan Tiket Kereta Api Promo Valentine.

Bagaimana Tanggapan Kamu?
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *