11K Spesial 11.11 Dijamin Untung!

 

Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) semakin dekat. Gak sabar kan dengan mega sale-nya tapi tunggu sebentar, sebelumnya pemanasan dulu yuk dengan program spesial BebasBayar yaitu Program 11K Spesial 11.11 yang pastinya menguntungkan dong yah.

Program apa itu? Gimana ikutnya? Yuk simak aja syarat dan ketentuannya dibawah ini :

  1. Program 11K Spesial 11.11 berlaku mulai tanggal 11 – 14 November 2017
  2. Melakukan Transaksi Pulsa minimal 11 transaksi selama periode program
  3. Mendapatkan Hadiah Saldo senilai Rp 11.000
  4. Terbatas untuk 111 Pemenang
  5. Hadiah berupa saldo akan dikirimkan max 7 x 24 jam setelah pengumuman pemenang.

 

Nah mudah kan? Cukup transaksi pulsa dapat saldo, apalagi masih ada cashback yang pasti di setiap transaksi. Semakin gak rugi deh beli pulsa di BebasBayar.

Yuk, gak perlu ragu lagi. Catat Tanggalnya dan lakukan transaksi pulsa sebanyak-banyaknya untuk dapat reward spesialnya.

 

Orang Indonesia pasti Pakai BebasBayar!

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

deni dwi

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.