3 Jenis Asuransi Paling Populer di Indonesia

 

BebasBayar – Asuransi menjadi pilihan yang tepat untuk menjaga aset kita di masa yang akan datang. Dengan ketidakpastian yang kerap membuat kita khawatir, baik dari sisi kesehatan, pendidikan, usaha, kendaraan maupun yang lain, adanya asuransi mampu menjawab kegelisahan itu.

Melalui asuransi, bila kita sedang menimpa sesuatu yang tidak kita inginkan, dalam hal kesehatan misalnya, kita bisa lebih aman dan terjaga dari sisi biaya kesehatan. Yang awalnya tertotal cukup mahal untuk biaya perawatan dan obat, namun karena kita memiliki asuransi, semua itu jadi tertanggulangi.

Nah, untuk membuka wawasan kita tentang asuransi, berikut adalah jenis-jenis asuransi yang ada di Indonesia.

Asuransi Kesehatan

Asuransi Kesehatan adalah produk asuransi yang menjamin masalah kesehatan tertanggung karena suatu penyakit, musibah kecelakaan dll serta menanggung biaya perawatan.

Melalui asuransi kesehatan, kita tidak lagi khawatir dengan biaya perawatan maupun pengobatan. Semua akan dijamin oleh pihak penyedia, baik biaya dengan skala kecil maupun besar. Karenanya, bagi masyarakat yang sadar kesehatan, asuransi kesehatan menjadi hal yang wajib. Karenanya, pemerintah Indonesia bahwa mewajibkan setiap orang untuk mengikuti program BPJS sebagai asuransi kesehatannya.

Asuransi Kendaraan

Pasti kamu sering menjumpai asuransi yang satu ini. Yaps, asuransi kendaraan merupakan bentuk asuransi untuk mengamankan kendaraan kita dari adanya hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti kecelakaan, hilang maupun yang lain.

Dengan mengasuransikan kendaraan kita, kita akan lebih aman dalam berkendara tanpa rasa khawatir akan kejadian hal-hal di luar jangkauan kita. Bila suatu saat kendaraan kita mengalami kerusakan karena diserempet orang atau tertimpa pohon, misalnya, kita bisa mendapat ganti rugi berupa perbaikan atau yang lain.

Asuransi Pendidikan

Tak sedikit orangtua yang pusing sendiri karena masalah biaya sekolah, lebih-lebih untuk jenjang perguruan tinggi. Adanya asuransi pendidikan mampu menjawab persoalan itu. Melalui persiapan lebih dini untuk pendidikan yang lebih baik, asuransi pendidikan menawarkan perencanaan pendidikan yang lebih matang tanpa khawatir biaya yang mahal.

Karenanya, banyak sekali orangtua yang menggunakan asuransi pendidikan ini guna masa depan pendidikan anak-anaknya. Meski di kemudian hari sang anak masuk perguruan tinggi favorit dengan biaya masuk yang relatif mahal, melalui asuransi pendidikan ini rasa khawatir itu akan hilang. Sebab semua biaya pendidikan akan ditanggung oleh pihak penyedia asuransi.

Yaps, itulah 3 jenis asuransi yang paling populer di Indonesia. Mari pahami manfaat asuransi untuk masa depan kita yang lebih baik dan cerah. Amankan masa depan kita dengan asuransi yang terbaik. Berasuransi berarti menata masa depan!

Mau tau cara bayar asuransi lebih mudah dan cepat?

Bayar di BebasBayar aja! Selain lebih mudah dan cepat, BebasBayar juga telah bekerja sama dengan banyak perusahaan penyedia  asuransi di Indonesia. Jadi, dijamin ada dan terpercaya. Yuk, bayar asuransimu di BebasBayar, dapatkan beragam cashback dan manfaat menarik lainnya.

 

Yook Bayar Asuransi di BebasBayar!

Klik Disini

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

Avatar
Mas Halfi

Leave a Reply