3 Tips Merayakan Hari Valentine

 

BebasBayar – Tak terasa ya sebentar lagi kita akan memasuki hari Valentine. Hari dimana seluruh kasih sayang dicurahkan. Hari dimana semua orang diingatkan tentang pentingnya kasih sayang pada sesama. Hari dimana perdamaian dan keakuran perlu disegarkan kembali.

Ngobrolin tentang hari kasih sayang, btw, apakah kamu sudah ada rencana untuk merayakannya? Nah, jika kamu belum ada rencana, Mimin kasih 3 rekomendasi cara merayakan hari Valentine yang dijamin seru, manfaat dan berfaedah.

Berkumpul Bareng Keluarga

Karena hari Valentine tahun 2019 jatuh di hari Kamis, bisa aja kok kamu merencanakan agenda keluarga di hari Sabtu ataua Minggunya. Dengan begitu, kerjaan tetap lancar, esensi hari Valentine tetap bisa dirasakan.

Banyak pilihan kegiatan yang bisa dilakukan bareng keluarga. Mulai dari BBQ’an, nonton film bareng, karaokean, atau traveling. Dengan berkumpul bareng keluarga nilai Valentine akan terasa banget loh. Betapa tidak, kamu bisa merasakan aura kasih sayang antar keluarga di hari yang sangat spesial ini.

Nongki Bareng Sahabat

Kamu pasti punya sahabat dong? Nah, nongki bareng sahabat bisa menjadi pilihan terbaik kok. Kalian bisa curhat satu sama lain, ngobrolin masalah kehidupan, keluarga, relasi, pekerjaan, atau bahkan mau garap projek bareng. Kan asyik banget tuh.

Gak harus mewah sih. Cukup di cafe yang biasa kalian kunjungi dan ajak sahabat kalian untuk ngobrol intent, itu sudah menjadi agenda berfaedah di hari kasih sayang ini.

Oh ya, kasih sayang kan tidak hanya diberikan pada orangtua, pacar atau mantan saja kan? Memberikan kasih sayang pada sahabat juga penting banget loh. Bukankah orang yang pertama mau, pertama ada, ketika kalian butuh adalah sahabat, khususnya buat kalian yang lagi merantau ya.

So, perkuat jalinan persahabatan kalian di momentum hari Valentine besok ya.

Berkarya Sendiri

Mungkin kalian adalah perantau dan tipe orang penyendiri. It’s oke lah. Tapi kesendirian itu tetap bisa menyenangkan kok, terutama di hari kasih sayang besok. Ada cukup banyak pilihan agenda asyik yang bisa kalian lakukan sendiri, salah satunya menjalankan hobi atau berkarya.

Jika kalian seorang fotografer, cobalah untuk mengagendakan buat motret di hari kasih sayang. Jadikan hari Valentine sebagai momentum mengambil gambar dengan frame yang penuh kesan kasih sayang. Nah, ide bagus kan itu?

Kalau kalian seorang Youtuber, cobalah membuat konten video tentang makna hari valentine, tips buat Jomblo di hari kasih sayang atau hal-hal lain yang ada kaitannya dengan Valentine. Kan bagus tuh kalau dimanfaatkan dengan berkarya. Meski kalian sendiri, tapi waktu yang kalian gunakan bisa bermanfaat.

So, berkarya di hari kasih sayang, Why not?

Yups, itulah 3 tips dari Mimin buat merayakan hari kasih sayang besok. So, jangan lupa ucapkan salam kasih sayang ya pada semua orang yang kamu kenal, khususnya kedua orangtua.

Catat ya Kak, hari Valentine adalah momentum untuk mengingatkan kita bahwa kasih sayang itu penting dan harus ditebarkan ke penjuru dunia.

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

Avatar
Mas Halfi

Leave a Reply