5 Hero Terkuat di Mobile Legend Buat Push Rank

 

Player Mobile Legend pasti tahu kalau setiap habis update pasti ada hero-hero yang over power. Imbasnya, hero-hero yang kelewat kuat akan sering dipakai oleh pemain, atau langganan di banned di Draft Pick. Hal ini dilakukan Moonton, developer Mobile Legend, biar gamenya makin seru dan tingkat kesulitannya bertambah.

Buat kamu yang pengen cepet naik rank di season ini, mending kamu beli dan pake deh salah satu dari 5 hero ini. Terus jangan lupa, hero andalanmu dikasi skin, biar efek kekuatannya makin kerasa. Gak usah bingung mahalnya diamond buat beli skin, karena BebasBayar juga jual diamond yang harganya miring banget.

Grock

Grock Mobile Legends Wallpaper

Siapa bilang kalau kamu pakai role tank gak bisa kasih damage besar buat musuhmu? Coba aja pakai Grock, kamu bakalan bisa kasih damage lewat skill 1 dan skill ultimate-nya. Jadi kamu masih bisa bantu ngurangi HP lawanmu pas kamu di dekat mereka.

Selain itu skill 2 nya yang membuat tembok di tempat tertentu juga bakal ngerepotin musuhmu. Mereka cuma bisa keluar kalau punya skill blink atau pakai spell flicker, alhasil mereka membuang kesempatan menyerang dan harus nunggu cooldown yang lumayan lama dan harus rela kehilangan momentum.

Tapi salah satu yang paling menyebalkan dari Grock adalah skill pasifnya yang menambah movement speed dan hit point ketika ia di dekat bebatuan dan turret. Saat di late game, di kombinasikan dengan item HP Regen, Grock bakal susah banget dikalahkan.

Hayabusa

Wallpaper hayabusa mobile legends

Hero ini jadi salah satu favorit banyak pemain Mobile Legend sejak lama. Meski sempat di nerf kemampuannya di season sebelumnya, Hayabusa jadi primadona lagi setelah rework yang dilakukan oleh Moonton.

Hayabusa bisa kamu andalkan di pertarungan satu lawan satu, terutama jika kamu melawan mage, marksman atau bahkan sesama assassin. Skill ultimate-nya yang bisa menghilang sambil menyerang jadi kekuatan utama, karena selain damage nya yang bertambah ketika mengenai satu lawan saja, Hayabusa juga akan menambah HP-nya.

Tapi, Hayabusa tidak terlalu kuat di early game, jadi kamu harus banyak-banyak farming biar gold dan item-mu cepat terkumpul. Kalau kamu bisa memanfaatkan awal game untuk farming sebanyak mungkin, tak ada yang bisa mengalahkan Hayabusa-mu.

Angela

Wallpaper Mobil Angela Mobile legends HP

Source: https://www.deviantart.com/fachrifhr/art/Wallpaper-Phone-Angela-Bunnylove-729853098

Sejak ada Angela, role support jadi salah satu penentu kemenangan tim di game ranked, terutama di mode Draft Pick. Jika di tim mu ada Angela, kemungkinan menangmu semakin besar dan rank Mobile Legend mu juga bakal naik.

Angela bisa masuk ke hero yang ia tuju, dan memberi armor yang lumayan besar, movement speed dan damage yang bertambah. Belum lagi Angela tetap bisa ngeluarin skill meski ada di dalam hero lain.

Angela akan sangat efektif ketika masuk ke hero tank atau fighter. Kalau kamu bertemu dengan Grock yang dirasuki Angela bersiaplah kabur, karena kamu seakan-akan perang lawan 2 Grock sekaligus.

Lesley

Lesley Mobile Legends

Sejak pertama dikenalkan, hero ini jadi salah satu yang paling over power dibanding hero marksman lainnya. Kekuatan utama Lesley ada di critical damage dan jangkauan tembak yang jauh.

Lesley punya damage yang pedih pake banget, terutama di mid game dan late game. Kalau kamu pakai Fighter atau Assassin, sekali kamu kena tembak darahmu bisa berkurang setengah! Ngeri gak tuh?

Cuman, kamu kudu hati-hati banget pake Lesley terutama di early game karena pada dasarnya hero marksman emang lemah di fase ini. HP tipis, gabisa lari, sekali kena ciduk abis sudah.

Jawhead

Jawhead Steel Sweetheart Wallpapers Mobile Legends

Hero fighter ini punya skill-skill yang unik. Skill pertama ngeluncurin roket-roket dari tubuhnya, kedua kamu bisa dapet tambahan movement speed dan armor terus kamu juga bisa pake skill ini buat ngelepar siapapun kearah yang kamu tuju. Skill Ultimatenya kamu bisa nabrak hero-hero yang ada di jangkauan Jawhead.

Enaknya pegang Jawhead adalah kombo-nya yang sangat bervariasi. Kamu bisa berkreasi sebanyak mungkin dengan hero ini. Selain itu, berkat skill-skill nya, Jawhead cocok banget buat nge gank musuh.

Jawhead sejatinya adalah hero fighter semi tank, tapi kamu juga bisa memanfaatkan damage-nya buat jadi fighter semi assassin. Yakin deh damage-nya ga kalah sama pure assassin.

Tapi, hero-hero tadi bakalan jauh lebih kuat kalo kamu beli skin buat mereka. Karena bukan rahasia lagi kalau Moonton memprioritaskan player yang beli diamond dan skin. Sebenernya gak perlu mahal-mahal buat beli diamond Mobile Legend, beli aja di BebasBayar. Selain lebih murah, juga aman soalnya diamond bakalan langsung masuk ke akunmu

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

Aditiya Sulistiawan

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply