Ajak Teman Kamu, dan Dapatkan Hadiahnya

 

Hai Kak . . .
Gak Kerasa ya uda bulan April. Biar April kamu nggak hampa, mending ikutan sayembara di Bebasbayar.

Hayoo kepo ya sayembara apa? Iya betul…sayembara Ajak Teman guys.
Barang siapa yang Ajak Teman paling banyak, dia akan dapet hadiah spesial dari BebasBayar.
Kepo hadiahnya apa aja?
Yauda deh kami kasih tahu, tapi jangan kaget ya:

  • Laptop Lenovo
  • Xiaomi Yi Cam
  • Bluetooth Speaker
  • Pulsa Rp 500.000 untuk 10 orang

Gak cuma itu loh Kak, kamu juga dapet bonus tambahan lagi.
Dengan Ajak Teman pakai BebasBayar, kamu bisa dapet Rp 4.500 /pengguna
Kok Bisa ??

Yupp ini detailnya :

  • 2000 ketika temanmu sudah deposit
  • 1000 ketika temanmu pertama transaksi
  • 1500 ketika temanmu transaksi ketiga. Oke kan?

Bayangkan jika ada 300 teman Aktif yang bisa kamu ajak? Komisi yang bisa kamu kantongi sebesar Rp 1.350.000

Syarat & Ketentuan :

  • Ajak temanmu minimal 1
  • Lebih banyak ajak teman aktif lebih banyak lebih besar kesempatanmu
  • Pemenang di Umumkan Awal Bulan Mei
  • Periode Promo sampai dengan 30 April 2019

Butuh Bantuan? Yuk, sampaikan di sini >> LiveChat
Tunggu apalagi!! Ajak temanmu sekarang. Karena di BebasBayar banyak teman banyak rejeki.
Jangan lupa ya teman-teman, Promo ini sampai akhir Bulan April 2019

Admin BB
Terima Kasih

AJAK TEMAN KAMU

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

Fatkhiyah
Fatkhiyah

Leave a Reply