4 Alasan Perawatan Wajah Sangat Penting untuk Perempuan

Wajah yang cantik dan bersih bisa menjadi aset yang berharga bagi setiap perempuan. Itulah mengapa perawatan wajah yang rutin wajib dilakukan setiap hari.

Mulai dari membersihkan kulit menggunakan sabun pembersih di pagi, memanfaatkan tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, menghilangkan sisa riasan setelah beraktivitas sepanjang hari, hingga mengoleskan krim malam sebelum Mama tidur.

Apakah kamu sudah melakukan perawatan wajah? Yuk simak penjelasakan ini supaya kita lebih aware dan sayang dengan kulit wajah yang kita miliki. Dilansir dari fimela, ada 4 alasan mengapa mama dianjurkan untuk melakukan perawatan wajah:

Ini Alasan Kenapa Mama Harus Melakukan Perawatan Wajah

  1. Menjaga Kulit Wajah Tetap Sehat

Menjaga Kulit Wajah Tetap Sehat

Salah satu fungsi utama kulit adalah menawarkan perlindungan terhadap bahaya yang timbul dari lingkungan, seperti kuman dan radiasi UV. Kurangnya perawatan wajah bisa menyebabkan kulit mengalami ruam, luka, dan jerawat.

  1. Segar Sepanjang Hari

Segar Sepanjang Hari

Kulit yang tampak kusam tentunya akan mengurangi penampilanmu, apalagi jika sehari-hari harus berhadapan dengan banyak orang. Bukan hanya itu saja, kulit yang terjaga kesegarannya sepanjang hari juga akan mendorong semangatmu untuk beraktivitas.

Jaga kulit tetap segar dengan rutin membersihkannya pagi dan sore hari, oleskan pelembap yang mudah meresap dan sesuai dengan jenis kulitmu.

  1. Selalu Bersih dan Terawat

Wajah selalu Bersih dan Terawat

Memiliki kulit wajah yang tampak bersih dan terawat bisa jadi cermin kepribadian seseorang.

Awali dengan menggunakan pembersih di pagi hari dan mengoleskan pelembap. Luangkan waktu untuk membersihkan kulit dari kotoran, debu, keringat, dan sisa makeup dan gunakan krim malam yang melembapkan dan menutrisi kulit supaya tetap terawat.

  1. Menjauhkan Wajah dari Penuaan Dini

Menjauhkan Wajah dari Penuaan Dini

Faktor lingkungan, umur, dan gaya hidup bisa membuat kulit wajah mengalami penuaan dini.

Terlalu banyak menghabiskan waktu di bawah terik matahari tanpa perlindungan dari tabir surya

atau berhadapan dengan polusi menjadi penyebab utama kehilangan kekenyalan kulit dan warna kulit tak merata.

Nah itu dia pentingnya perawatan wajah bagi perempuan menurut bebasbayar, tidak hanya membuat kulit tetap sehat namun juga menjauhkan dari penuaan dini yang acap kali datang menghampiri.

Mama mau curhat atau berbagi pengalaman? Yuk publikasikan cerita mama di ruang mama bebasbayar. klik tombol dibawah ini ya ma.

Tombol Daftar Sekarang

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Avatar
lisa

Mama muda yang hobinya curhat

Leave a Reply