Aneka Camilan Pedas yang bikin ketagihan

 

Halo Sobat BebasBayar!

 

Kalian pasti suka Camilan, apa sih camilan itu ?

Camilan merupakan makanan ringan yang bisa kita nikmati kapanpun, dimanapun dan sama siapapun, baik saat santai maupun lagi banyak tugas.

Biasanya rasa camilan adalah gurih, asin, manis, atau pedas.

Sedikit info aja sih,ternyata camilan dengan rasa pedas lebih nikmat disantap lho, memiliki berbagai manfaat di antaranya memperbaiki mood, melancarkan buang air besar, dan juga cocok untuk menurunkan berat badan.

 

Berikut macam camilan pedas yang wajib dicoba:

 

  1. Bagohah Pedas Level 5

 

Bagohah merupakan singkatan dari Bawang Goreng Seuhah.

Camilan ini terbuat dari Bawang Goreng.Tapi Bawang Goreng yang satu ini bukan bawang goreng biasa. Teksturnya yang tipis renyah dengan rasa yang pedas membuat nafsu makan meningkat.

yuk siap sedia Bagohah dan taburkan untuk setiap sajian keluarga.

  1. Chili Spring Roll

Chili Spring Roll merupakan camilan yang terbuat dari Ebi pedas dan dibalut dengan kulit spring roll yang renyah. Sebutan lain Chili spring roll ini yaitu Sumpia udang pedas. Camilan satu ini cocok saat santai sore-sore.

 

  1. Zanana Classy Spicy

Zanana Classy Spicy merupakan keripik pisang yang diiris tipis yang renyah dan lezat. Selain rasa Classy spicy, ada juga rasa Smoked Beef, Green Thai Tea, Creamy Milk dan Brown Chocolate. Zanana bisa dibawa kemana-mana gak akan repot karena kemasan dilengkapi dengan zipped agar kerenyahan tetap terjaga.

 

 

  1. MANTAN-Makaroni Setan

makroni merupakan salah satu jenis pasta yang dimasakah sebagai campuran sayur sop atau dimasak sebagai makaroni schotel. Namun, makaroni yang satu ini sedang populer lho. Teskturnya yang renyah dan Sensasi pedasnya bikin mata kita melek dan ketagihan.

 

 

  1. JANDA (Jajanan Daging Menggoda)

janda alias jajanan daging menggoda terbuat dari pentol goreng yang enak da dijamin bikin ketagihan.

tersedian 3 varian rasa yaitu : Janda Rempong (extra pedas), Janda centil (Original), Janda Bawel (Pedas Manis)

 

Pasti Bingung mau pilih camilan yang mana ? Udah, jangan kelamaan mikir, buruan pilih camilannya sekarang sesuai dengan selera yang kamu mau. Beli disini >>

 

Salam nyemil, Camilies! ^,^

Tinggalkan Komentar Disini..

Leave a Reply