Sudah Tahu Apa Arti Free Fire? Ini Jawabannya

Apa Arti Free Fire? Pertanyaan ini menjadi sering sekali muncul sejak kehadiran game dengan genre battle royal ini di Indonesia.

Meskipun sudah cukup tenar dan dimainkan oleh banyak gamer, namun pengertian dari Free Fire belum diketahui secara luas oleh publik.

Free Fire sendiri memiliki arti yang sangat luas dan tidak sempit, meskipun hanya terdiri dari dua kata.

Dalam game ini juga memiliki beberapa istilah teknis game yang terkadang juga belum diketahui oleh banyak pemain-nya, seperti istilah CN misalnya. Berikut ulasan lengkapnya:

Apa Arti Free Fire Dalam Bahasa Indonesia ?

Free Fire sendiri jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia bisa diartikan dengan menembak bebas atau tembakan bebas. Namun, terjemahan ini masih kaku atau rigid sehingga belum bisa mendefinisikan secara luas apa arti dari Free Fire itu sendiri.

Namun, secara luas Free Fire dapat menunjuk pada area di mana personel militer memiliki kewenangan untuk menembak siapa pun tanpa perlu mendapatkan izin sebelumnya.Terjemahan ini sendiri sesuai dengan gameplay yang ada dalam permainan.

Pengertian lain yang juga sesuai dengan Free Fire adalah kemampuan menembak musuh pada sebuah area terbuka. Arti ini sendiri juga sering disebut sebagai Free Shoot atau Free Kill. Kamu bisa dengan bebas menentukan pengertian permainan Free Fire yang menurutmu cocok digunakan.

Baca Juga: 
Top Up Diamond Free Fire Paling Murah
Daftar Lengkap Karakter Free Fire Terbaru 2022

Apa Pengertian CN di Free Fire ?

Seperti layaknya game online yang lain, Free Fire juga memiliki istilah-istilah khusus dalam permainan. Salah satunya adalah CN sebuah singkatan dari Change Name atau Change Nick. Jadi, sederhananya CN berarti mengganti nama nickname atau username pada akun yang kamu gunakan.

Kebanyakan istilah ini digunakan oleh sebuah squad apabila ingin merekrut member atau anggota baru. Misalnya saja sebuah squad mencantumkan persyaratan, agar sebuah akun mengganti nama agar seragam atau sesuai dengan nama squad.

Dalam menjawab apa arti Free Fire? Ternyata memiliki banyak berbagai macam arti ya guys dan bahkan game kesayangan kalian ini sudah diadaptasikan pada sebuah film loh.

About Author

Ahmad Mujtahidin
Ahmad Mujtahidin

Ramah, penyabar dan baik hati.

Leave a Reply