Aplikasi Agen Pulsa Terpercaya dan Terbaik di Tahun 2023

Pandemi seperti ini banyak yang ingin menambah penghasilan tambahan, mulai dari bisnis online, hingga berjualan pulsa. Banyaknya aplikasi android sekarang juga membuat sebagian orang bingung untuk menentukan aplikasi agen pulsa yang mana.

Pertimbangan mulai dari aplikasi agen pulsa terpercaya, dan termurah menjadi sasaran banyak orang untuk ramai-ramai menggunakan.

Dengan mendapatkan harga pulsa murah, tentu akan mendapat keuntungan yang lumayan, bukan? itu mengapa aplikasi agen pulsa termurah juga banyak dicari oleh mereka pelaku bisnis pulsa.

Memang, pada kenyataannya kita harus jeli memiliki kreiteria umum, hingga khusus untuk menentukan aplikasi agen pulsa terbaik yang kita inginkan. Tenang, di artikel ini akan dibahas secara tuntas, aplikasi jual pulsa terpercaya dan termurah yang bisa anda download segera.

Ini Daftar Aplikasi Agen Pulsa Terpercaya dan Termurah

Aplikasi Jual Pulsa Online Terpercaya dan Paling Murah

1. BebasBayar

Aplikasi BebasBayar juga salah satu produk dari PT. Bimasakti Multi Sinergi yang sudah banyak digunakan oleh masyarakaat Indonesia. Dengan model bisnis B2C (Bisnis to Cunsumer) memudahkan anda menggunakannya, harga pulsa murah, dan produk  lebih dari 1.000 layanan tersedia.

Aplikasi agen pulsa terpercaya ini sudah mendapat izin e-money dari Bank Indonesia, dan diawasi oleh OJK. Jumlah penggunanya hingga kini mencapai 1,8 juta yang tersebar di seluruh Indonesia. Pendaftarannya gratis 100%, anda bisa menjadi agen pulsa tanpa modal melalui BebasBayar.

Download Sekarang aplikasi Bebasbayar melalui tombol berikut ini:

Tombol Download Sekarang

Fitur:

  • Pulsa seluler : Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengecek harga pulsa dari beberapa provider di Indonesia.
  • Layanan QRIS : Anda bisa menerima pembayaran dari berbagai macam emoney dari seluruh Indonesia.
  • Setor dan tarik tunai : Anda bisa melakukan penarikan maupun penyetoran uang tunai dari berbagai bank.
  • Top Up e-money : BebasBayar melayani top up OVO, GoPay, DANA, ShopeePay, E-Toll, Speedcash dan lain-lain.
  • Voucher game: Mulai dari top up diamond Free Fire, Mobile Legend, hingga top up UC PUBG ada di sini.
  • Ada bonus tunai : Anda bisa mendapat bonus tunai di setiap transaksi yang anda lakukan
  • Layanan Transfer dana: Ada layanan transfer uang ke 147 bank dengan biaya admin gratis untuk member baru.
  • Ada sistem koin emas: Anda bisa mendapat koin perak, dan koin emas BebasBayar dengan cara mengajak teman, maupun melakukan transaksi di aplikasi BebasBayar.

2. Toko Modern Fastpay

Aplikasi besutan PT. Bimasakti Multi Sinergi ini sudah ada sejak lama, kehadiarannya pun semakin diminati oleh masyarakat dan para pelaku bisnis agen pulsa. Tak heran jika loket FastPay sudah tersebsar di seluruh Indonesia.

Menariknya, tidak hanya bisa berjualan pulsa, namun anda juga bisa menyediakan layanan pembayaran berbagai tagihan bulanan. Mulai dari pembayaran PDAM, PLN, Token Listrik, BPJS, voucher game, dan top up e-money.

Fitur:

  • Pulsa seluler : Adanya fitur ini memudahkan anda mengecek harga pulsa dari beberapa provider di Indonesia.
  • Layanan QRIS :Agen bisa menerima pembayaran dengan berbagai macam emoney dari seluruh Indonesia.
  • Setor dan tarik tunai : Anda bisa melakukan penarikan maupun penyetoran uang tunai dari berbagai bank.
  • Top Up e-money : FastPay melayani top up OVO, GopAY, dana, Shopeepay, E-Toll, Speedcash dan lain-lain.
  • Layanan pengiriman barang : Fastpay menerima pengiriman barang.
  • Penjualan barang : Fastpay memberikan peluang untuk menjual berbagai barang.

Sayangnya, untuk bisa menjadi agen FastPay, anda harus rela untuk membayar mulai dari Rp. 330.000- RP.950.000.

3. AyoPop

AyoPop merupakan aplikasi penjualan pulsa dan pembayaran tagihan yang banyak digunakan oleh para agen pulsa. Harga pulsa juga murah sesuai dengan pasaran, yang jelas bersaing jika digunakan untuk berjualan.

Untuk transaksi di aplikasi ini, bisa dari berbagai metode pembayaran yang memudahkan. Namun, beberapa layanan masih kurang lengkap. Belum ada pembayaran pajak daerah, hingga Gas PGN.

Fitur:

  • E-money : AyoPop memiliki uang elektronilk untuk batas top up senilai Rp 5.000.000 dan maksimal  Rp 20.000.000.
  • Beragam metode pembayaran : Transaksi pembayaran bisa dilakukan dengan AyoSaldo, transfer bank, offline jaringan AyoPop, GoPay maupun kartu debit dan kredit.
  • Transaksi aman : Aplikasi dilengkapi dengan kode keamaan serta sidik jari. Untuk transaksi dilengkapi dengan kode OTP.
  • Pembayaran beragam tagihan : Banyak pembayaran yang bisa dilakukan seperti pembelian pulsa reguler / paket data, BPJS, token listrik, pulsa pasca bayar, Pay TV, Streaming, vocer permainan, vocer digital, PDAM, asuransi, gas dan lainnya.

4. Sepulsa

Sepulsa sendiri merupakan perusahaan yang fokus bergerak dii bidang pembayaran secara online melalui website dan juga aplikaasi. Sepulsa memiliki beragam produk pembayaran tagihan bulanan, mulai dari PLN, PDAM, BPJS, tagihan Telkom/Indihome, pembelian pulsa, hingga top up emoney.

Fitur:

  • Transaksi cepat : Pulsa akan segera dikirim ke nomor tujuan secara cepat dan tepat
  • Auto Pay : Ada fitur yang memungkinkan anda melakukan pembayaran tagihan secara otomatis
  • Pembayaran berbagai tagihan: Ada beragam tagihan yang tersedia, mulai dari tagihan PPOB, pulsa, Asuransi, hingga top up e-money.

Nah, itu dia beberapa ulasan aplikasi agen pulsa terpercaya di android yang bisa anda download dan gunakan segera. Manfaatkan berbagai kemudahan yang disediakan untuk tambah keuntungan dari bisnis aplikasi pulsa termurah sesuai yang anda inginkan.

About Author

Ahmad Mujtahidin
Ahmad Mujtahidin

Ramah, penyabar dan baik hati.

Leave a Reply