Pakai Aplikasi ini, Beli Paket Internet jadi Mudah

 

BebasBayar – Sarana komunikasi, sarana transaksi perbankan dan jual beli serta sarana edukasi kini sudah terangkum dalam internet. Kalau mendengar ungkapan internet is everything sepertinya cocok dengan kondisi masyarakat zaman sekarang, setuju kan?

 

Era digital, perkembangannya saat ini sangat mempengaruhi gaya hidup manusia. Internet sudah menjadi kebutuhan wajib bagi kebanyakan masyarakat Indonesia. Sobat BebasBayar kemungkinan besar salah satunya. Ya, Internet memang membuat hidup semakin mudah. Mudah mendapatkan informasi, mudah berkomunikasi serta lainnya.

 

Penggunaan internet kini begitu masif dan menyeluruh dalam berbagai aktivitas kita, tak khayal semakin banyak pihak yang menyediakan layanan internet di dunia, salah satu aktor utamanya yakni provider seluler.

Mayoritas provider seluler di Indonesia memberikan layanan internet kepada para pelanggannya yang dikemas dalam bentuk paket data internet.Sobat BebasBayar mungkin sudah mengenal beberapa contoh paket data internet seperti, Telkomsel dengan paket internet Flashnya, Indosat dengan Freedom-nya, XL Axiata dengan Hotrod-nya atau Axis dengan Bronet-nya dan masih banyak lagi.

 

Rincian paket data internet dari berabagai provider di Indonesia mulai dari Telkomsel, Indosat, XL Axiata, Tri hingga Axis, bisa sobat BebasBayar cek di sini aja.

Harga yang disediakan dijamin murah loh, bahkan lebih murah lagi kalau Anda menjadi member Premium!

 

Kalau sudah tahu mau beli paket internet yang mana, cara belinya gimana?

Sebenarnya sobat BebasBayar bisa membeli paket internet di konter pulsa-paket internet di sekitar rumah atau di toko swalayan. Tapi merepotkan pastinya kalau kondisi sedang tidak mendukung, seperti cuaca buruk atau bahkan tidak menemukan konter pulsa dan toko swalayan di sekitar.

Solusinya yakni menggunakan aplikasi BebasBayar.

 

Dengan BebasBayar, aplikasi paling praktis dan menguntungkan, Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai pembelian pulsa serta paket internet, pengecekan dan pembayaran tagihan bulanan Anda, mulai dari BPJS Kesehatan, PDAM, listrik PLN pascabayar, token PLN prabayar, televisi berlangganan, hingga voucher game online!

Yang pasti, mudah, murah, aman dan mengutungkan.

Oke, sudah tahu nih paket data mana yang ingin dibeli. Lalu caranya beli paket internet di aplikasi BebasBayar gimana?

Sobat BebasBayar hanya perlu mengikuti panduan mudah cara beli paket internet dengan aplikasi BebasBayar, langkahnya antara lain:

  • Login melalui web atau aplikasi mobile BebasBayar. Jika Anda belum memiliki akun BebasBayar, daftarkan dirimu sekarang, gratis!
  • Pilih menu Paket Data Internet.
  • Masukkan nomor handphone yang ingin diisi paket data internetnya lalu klik tombol “Lanjutkan”, Anda tidak akan direpotkan dengan memilih provider (karena sistem akan secara otomatis mendeteksi kode prefix provider manakah nomor HP tersebut).
  • Selanjutnya, pilih paket internet mana yang ingin dibeli, lalu klik tombol “Beli”.
  • Paket data internet akan secara otomatis masuk ke nomor HP tujuan Anda dalam waktu singkat.

 

Selain itu, kalau sobat BebasBayar sedang berada di luar jangkauan jaringan internet dan tetap butuh beli paket internet, Anda bisa melakukannya melalui SMS dengan aplikasi BebasBayar.

Berikut ini adalah cara mudah beli paket internet murah via SMS dengan aplikasi BebasBayar, langkahnya sebagai berikut:

  • Pastikan dahulu, nomor HP yang sobat BebasBayar gunakan untuk transaksi via SMS ini sudah terdaftar di akun BebasBayar Anda.
  • Untuk transaksi pembelian paket internet, ketik pesan dengan format

[KODEPRODUK]*[NOHP]*[PIN], maka contohnya yakni, SDB100*08113372299*131313

– Daftar kode produk bisa cek di sini

  • Kemudian kirim pesan tersebut menggunakan no HP yangAnda gunakan untuk mendaftar di BebasBayar ke SMS Center Bebasbayar:

SMS Center Telkomsel : 082244823999

SMS Center XL : 087759011112

SMS Center Indosat : 085606527999

Sobat BebasBayar juga tidak perlu khawatir lagi lupa beli paket internet ketika masa aktifnya habis. Dengan BebasBayar, Anda cukup mengaktifkan fitur Pembayaran Otomatis (di aplikasi mobile, terdapat di menu Lainnya) atau Bayar Otomatis (di aplikasi desktop), kemudian pilih kategori pembayaran, produk pembayaran serta jadwal pembayarannya.

Pembayaran otomatis bisa dilakukan via SMS gak? Tentu bisa.

Berikut ini panduan termudah beli pulsa secara otomatis via SMS dengan aplikasi BebasBayar , langkahnya sebagai berikut:

  • Pastikan dahulu, nomor HP yang sobat BebasBayar  gunakan untuk transaksi via SMS ini sudah terdaftar di akun BebasBayar  Anda.
  • Untuk mendaftarkan satu kali transaksi beli pulsa, ketik pesan dengan format

[KODEPRODUK]*[NOHP]*[PIN]*[TANGGAL dengan formal HH/BB/TTTT]*[JAM], maka contohnya SDB100*08113372299*131313*30/12/2015*12

  • Sedangkan untuk mendaftarkan transaksi beli pulsa yang berulang tiap bulan, ketik pesan dengan format

[KODEPRODUK]*[NOHP]*[PIN]*[TANGGAL dengan format HH/BB/TTTT]*[JAM]*[TANGGALSELESAI format HH/BB/TTTT]*[JAMSELESAI], maka contohnya akan seperti SDB100*08113372299*131313*30/12/2015*12*30/12/2016*12

  • Kemudian kirim pesan tersebut menggunakan no HP yangAnda gunakan untuk mendaftar di BebasBayar  ke SMS Center BebasBayar :

SMS Center Telkomsel : 082244823999

SMS Center XL : 087759011112

SMS Center Indosat : 085606527999

Ingat! Pastikan dahulu saldo BebasBayar Anda mencukupi untuk melakukan transaksi ya.

 

Simpel dan memudahkan, kan?

Internetmu always ready deh!

 

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Avatar

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.