Sudah Pakai Aplikasi Beli Pulsa Termurah ini belum?

BebasBayar – Pulsa menipis atau habis saat-saat penting? Jangan khawatir. Isi ulang saja pulsa Anda di BebasBayar , lebih murah, mudah dan tentunya selalu dapat diskon langsung. Pulsa online dari semua operator di Indonesia, seperti Telkomsel, Indosat, XL Axiata, Axis, Tri, dan Smartfren semuanya tersedia di BebasBayar . Semua nominal, mulai dari nominal 1.000 hingga 100.000 tersedia untuk Anda.

Pentingnya pulsa seluler dalam berbagai aktivitas di dunia digital seluler kini sudah bagai ‘mata uang’ . Benar, kan?

Dengan pulsa kita bisa menikmati berbagai layanan seluler seperti melakukan komunikasi seperti menelpon atau berpesan singkat (SMS). Satu lagi yang tak kalah penting yaitu menikmati paket internet dengan menggunakan pulsa sebagai salah satu alat pembayarannya.

Tersedia banyak pilihan pulsa di BebasBayar . Seperti pulsa reguler, pulsa SMS, serta pulsa transfer. Semua jenis pulsa memiliki keunggulan masing-masing. Pulsa reguler dengan harga yang murah, pulsa SMS khusus Anda yang masih menggunakan layanan SMS, serta pulsa transfer tentunya dengan harga yang lebih murah tetapi tidak menambah masa aktif kartu Anda

Dengan BebasBayar , aplikasi paling praktis dan menguntungkan, Anda juga bisa dengan mudah melakukan berbagai pembelian pulsa serta paket internet, pengecekan dan pembayaran tagihan bulanan Anda, mulai dari BPJS Kesehatan, PDAM, listrik PLN pascabayar, token PLN prabayar, televisi berlangganan, hingga voucher game online!

Sebagai bentuk keramahan, kami beri panduan tentang bisnis agen pulsa atau cara mudah beli pulsa online termurah di aplikasi BebasBayar, langkahnya sebagai berikut:

  • Login melalui web atau aplikasi mobileBebasBayar . Jika Anda belum memiliki akun BebasBayar , daftarkan dirimu sekarang, gratis!
  • Pilih menu Pulsa Reguler-bagi sobat BebasBayar  yang ingin pulsa transfer, pilih juga opsi menu ini.
  • Masukkan nomor handphone yang ingin diisi pulsa lalu klik tombol “Lanjutkan”, Anda tidak akan direpotkan dengan memilih provider (karena sistem akan secara otomatis mendeteksi kode prefix provider manakah nomor HP tersebut).
  • Selanjutnya, pilih pulsa mana yang ingin dibeli, lalu klik tombol “Beli”.
  • Pulsa akan secara otomatis masuk ke nomor HP tujuan Anda dalam waktu singkat.

Sedangkan untuk beli pulsa termurah via SMS dengan aplikasi BebasBayar , langkahnya sebagai berikut:

  • Pastikan dahulu, nomor HP yang sobat BebasBayar  gunakan untuk transaksi via SMS ini sudah terdaftar di akun BebasBayar  Anda.
  • Untuk transaksi pembelian pulsa, ketik pesan dengan format

[KODEPRODUK]*[NOHP]*[PIN] atau [NOMINAL]*[NOHP]*[PIN], maka contohnya yakni, S10*08113372299*131313 atau 5000*08113372299*131313

– Daftar kode produk bisa cek di sini

  • Kemudian kirim pesan tersebut menggunakan no HP yangAnda gunakan untuk mendaftar di BebasBayar  ke SMS Center BebasBayar :

SMS Center Telkomsel : 082244823999

SMS Center XL : 087759011112

SMS Center Indosat : 085606527999

Ketika sobat BebasBayar  sedang tidak memiliki akses internet, tetap bisa melalukan pengisian ulang pulsa kok, yakni dengan menggunakan SMS.

Masih ada kemudahan lainnya di BebasBayar , aplikasi beli pulsa termurah.

Yaitu fitur Pembayaran Otomatis. Fitur ini tersedia di aplikasi mobile dan desktop, terdapat di menu Lainnya untuk aplikasi mobile dan Bayar Otomatis di aplikasi desktop, kemudian pilih kategori pembayaran, produk pembayaran serta jadwal pembayarannya.

Pembayaran otomatis bisa dilakukan via SMS gak? Tentu bisa.

Berikut ini panduan termudah beli pulsa secara otomatis via SMS dengan aplikasi BebasBayar , langkahnya sebagai berikut:

  • Pastikan dahulu, nomor HP yang sobat BebasBayar  gunakan untuk transaksi via SMS ini sudah terdaftar di akun BebasBayar  Anda.
  • Untuk mendaftarkan satu kali transaksi beli pulsa, ketik pesan dengan format

[KODEPRODUK]*[NOHP]*[PIN]*[TANGGAL dengan formal HH/BB/TTTT]*[JAM], maka contohnya S10*08113372299*131313*30/12/2015*12

  • Sedangkan untuk mendaftarkan transaksi beli pulsa yang berulang tiap bulan, ketik pesan dengan format

[KODEPRODUK]*[NOHP]*[PIN]*[TANGGAL dengan format HH/BB/TTTT]*[JAM]*[TANGGALSELESAI format HH/BB/TTTT]*[JAMSELESAI], maka contohnya akan seperti S10*08113372299*131313*30/12/2015*12*30/12/2016*12

  • Kemudian kirim pesan tersebut menggunakan no HP yangAnda gunakan untuk mendaftar di BebasBayar  ke SMS Center BebasBayar :

SMS Center Telkomsel : 082244823999

SMS Center XL : 087759011112

SMS Center Indosat : 085606527999

Ingat! Jangan lupa untuk memastikan saldo BebasBayar  Anda cukup ya.

Harga pulsa murah di berbagai operator di Indonesia, sobat BebasBayar bisa di cek laman harga pulsa dari BebasBayar ini.

Nikmati juga promo pulsa yang diadakan BebasBayar setiap bulannya. Beli pulsa murah dapat hadiah? Ya di BebasBayar .

Yuk segera daftar dan lakukan pembelian pulsa Anda di BebasBayar. Dengan layanan 24 jam, Anda bebas isi pulsa kapanpun dan dimanapun. Tidak takut lagi kebisan pulsa saat-saat genting bersama BebasBayar .

About Author

Lissa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply