Ini Aplikasi Cek Tagihan PDAM Terbaik

Dewasa ini kita dapat memanfaatkan aplikasi cek tagihan PDAM untuk mempermudah kontrol biaya air per bulan. Keberadaan aplikasi BebasBayar menjadi sarana yang memudahkan sebelum Anda melakukan pembayaran. Misal, ketika hendak membayar Anda tinggal membawa uang pas.

Aplikasi Cek Tagihan PDAM di BebasBayar

Aplikasi Cek Tagihan PDAM di BebasBayar

Tidak perlu bingung apakah uang Anda cukup atau tidak untuk melunasi tagihan. Ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan untuk mengetahui jumlah tagihan PDAM dari aplikasi BebasBayar, diantaranya:

  1. Download aplikasi tagihan PDAM BebasBayar di handphone Anda.
  2. Lakukan pendaftaran terlebih dahulu menggunakan nomor handphone atau alamat email aktif.
  3. Jika sudah memiliki akun, selanjutnya Anda dapat memasukkan nomor atau alamat email yang terdaftar untuk memeriksa tagihan.
  4. Arahkan pencarian ke PDAM, kemudian tentukan kota atau kabupaten tempat Anda tinggal.
  5. Selanjutnya input nomor pelanggan Anda di aplikasi PDAM, kemudian periksa berapa total tagihan bulan tertentu yang harus dibayarkan.
  6. Cek kembali apakah layar sudah menunjukkan nominal pembayaran yang benar.
  7. Jika tagihan dan data sudah sesuai maka selanjutnya Anda dapat melakukan sesi pembayaran dengan menekan tombol Bayar berwarna merah.

Aplikasi cek tagihan PDAM BebasBayar bukan hanya memudahkan Anda dalam pengecekan dan pembayaran tagihan. Lebih dari itu, BebasBayar juga menyediakan voucher sebesar 25k untuk setiap transaksi pertama. Siapa yang tidak tertarik, sudah dimudahkan, diberi hadiah menarik pula?

Wilayah PDAM yang Bekerjasama dengan BebasBayar

Wilayah PDAM yang Bekerjasama dengan BebasBayar

Aplikasi BebasBayar ini sudah menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan air PDAM di berbagai wilayah. Tercatat sebanyak kurang lebih enam puluh area yang tagihannya dapat dicek di aplikasi tagihan PDAM BebasBayar. Berbagai wilayah tersebut diantaranya:

  1. Wilayah Sumatera sebanyak enam PDAM.
  2. Wilayah Bali sebanyak dua PDAM.
  3. Wilayah DKI Jakarta sebanyak dua PDAM.
  4. Wilayah Jawa Barat sebanyak empat PDAM.
  5. Wilayah Jawa Tengah sebanyak dua puluh lima PDAM.
  6. Wilayah DI Yogyakarta sebanyak dua PDAM.
  7. Wilayah Jawa Timur sebanyak enam belas PDAM.
  8. Wilayah Kalimantan Barat sebanyak dua PDAM.
  9. Wilayah Kalimantan Selatan sebanyak tiga PDAM.
  10. Wilayah Nusa Tenggara Barat sebanyak dua PDAM.
  11. Wilayah Sulawesi Utara sebanyak satu PDAM.

Kabar baik untuk seluruh wilayah PDAM di berbagai wilayah tersebut karena dapat memeriksa tagihan di aplikasi pembayaran PDAM. Terdapat berbagai layanan lain yang dapat Anda nikmati dari BebasBayar. Bisa dilakukan untuk pemeriksaan tagihan listrik, tv kabel, bpjs, dan sebagainya..

Dengan adanya aplikasi cek tagihan PDAM dari BebasBayar, Anda senantiasa terhindar dari kemungkinan membawa kurang uang. Ketika hendak membayarkan di mana saja, Anda sudah tahu berapa nominal yang dibayarkan. Anda juga tidak akan kaget dengan tagihan pada bulan tertentu.

Tidak perlu bingung di mana Anda dapat mengunduh aplikasi cek tagihan PDAM ini. Kunjungi saja google play dan di sana Anda dapat mengunduh aplikasi BebasBayar gratis. Nikmati kesempatan mendapatkan cashback dan promo menarik lainnya dengan mengunduh BebasBayar sekarang.

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Avatar
ahid

Life is a first draft... with NO rewrite.

Leave a Reply