logo-bebasbayar

Bayar di Minimarket atau BebasBayar?
Ya BebasBayar Lah !

Apakah kamu masih melakukan kebiasaan kebiasaan lama? Seperti membayar tagihan PLN, Pulsa, Paket Data, Token Listrik, Cicilan di minimarket? atau masih di konter pulsa?
Jika ya, perjalananmu akan menempuh sekitar 15 sampai 30 menit lho, kamu akan kehilangan waktu tentunya, boros waktu lebih tepatnya & tidak efisien.
Belum kang parkir yang nongol tiba tiba, serta uang bensin yang harus kita keluarkan, kalau dipikir pikir boros banget ya, mau sampai kapan kebiasaan ini dilakukan?

Kalau dipikir pikir kenapa ya minimarket atau supermarket pun ikut jualan jualan receh seperti pulsa, paket data atau tagihan yang lain? Ya karena potensinya besar sekali.
Karena mereka punya ribuan outlet dikalikan uang receh yang mereka kumpulkan, jutaan hingga puluhan juta mereka bisa kumpulkan dari receh tersebut.

Mending mulai sekarang ubah deh kebiasaan kebiasaanmu itu dengan menggunakan Aplikasi BebasBayar. Karena jaman sekarang sudah pasti punya HP semua kan, tinggal buka Playstore dan install Aplikasi BebasBayar, memang kenapa harus BebasBayar?

Bagaimanapun juga setiap bulan kamu melakukan semua transaksi ini, daripada boros boros keluar, di BebasBayar bisa hemat waktu, hemat uang, dapat Cashback pula !

Pusat Bantuan Customer Service BebasBayar:
Telepon: +62 274 4580333
Mobile: +62 82226657999
Email: support@bebasbayar.com
Live chat: https://bit.ly/bebasbayar-care