Bayar Indihome Dengan Cepat Dan Mudah [TERBARU]

 

Halo sobat BebasBayar. Tulisan kali ini spesial kami persembahkan buat Anda yang menggunakan layanan dari Indihome. Bayar Indihome memang bisa dilakukan dengan banyak cara yang cukup mudah dan cepat. Untuk lebih detailnya, simak ulasan berikut terkait pembayaran Indihome:

Membayar Indihome Via Kantor Pos

Membayar tagihan Indihome yang cepat dan juga mudah bisa Anda lakukan melalui Kantor Pos. Cara membayar tagihan Indihome di Kantor Pos adalah dengan mengunjungi kantor pos yang paling dekat yang ada di kawasan tempat tinggal Anda. Apabila Sudah mengunjungi kantor pos maka Anda bisa langsung menemui petugas kantor pos, selanjutnya bisa memberikan nomor ID internet ataupun nomor telepon milik Anda.

Setelahnya petugas kantor pos tersebut akan melakukan berbagai pengecekan terkait informasi dari nomor ID ataupun telepon milik Anda. Apabila Informasinya benar maka Anda bisa langsung membayar tagihan Indihomenya. Perlu Anda ketahui, jika hendak membayar tagihan di kantor pos maka Anda harus menyiapkan uang tunai. Hal ini dikarenakan pada saat Anda membayar tagihan memang diharuskan dengan menggunakan uang tunai.

Membayar Indihome Via Telepon Dan SMS

Nah, bagi anda yang tidak ingin ribet dan juga repot untuk membayar tagihan Indihome, maka Anda bisa membayar tagihannya melalui telepon ataupun SMS. Cara membayar tagihan Indihome via SMS atau Telepon cukuplah mudah dan praktis yakni dengan mengirim SMS dengan format EBS (spasi) email (spasi) no ID Indihome atau nomor telepon rumah lalu kirim ke (kode area seperti 021) 70757147. Selain itu, Anda juga bisa menelponnya langsung ke nomor (kode area seperti 021) 147 dengan menggunakan nomor telepon rumah yang menggunakan Indihome.

Membayar Indihome Via BebasBayar

Satu lagi cara mudah melakukan pembayaran Indihome adalam melalui Bebasbayar. Anda bisa melakukan cek sekaligus bayar tagihan Indihome di aplikasi Android atau website Bebasbayar. Pertama, download gratis Aplikasi Android Bebasbayar di Google play. Kemudian login ke aplikasi atau web, kemudian pilih menu Indihome. Langkah selanjutnya adalah memasukkan nomor pelanggan indihome Anda, kemudian klik lanjutnya. Pada halaman selanjutnya akan muncul berapa total tagihan Indihome Anda. Apabila sudah sesuai, langsung saja pilih bayar.

Nah, dari penjelasan tersebut bisa Anda lihat bukan, jika melakukan pembayaran Indihome cukuplah mudah. Namun, jika Anda baru saja berlangganan Indihome maka sebaiknya Anda melakukan pembayaran dengan langsung berkunjung ke kantor ataupun plasa Telkom. Apabila Anda sudah melakukan pembayaran Indihome pertama di kantornya maka pembayaran selanjutnya bisa bebas Anda lakukan dengan berbagai metode pembayaran, baik secara online maupun manual.

Demikianlah, beberapa ulasan terkait pembayaran tagihan Indihome dengan mudah dan cepat. Semoga dengan adanya beberapa ulasan tersebut bisa bermanfaat dan menambah referensi bacaan bagi Anda semua yang sedang mencari info seputar bayar Indihome.

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

Aditiya Sulistiawan

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.