Bayar Modul Penerimaan Negara Aman & Nyaman di BebasBayar

Kini Anda bisa dengan mudah melakukan pembayaran Modul Penerimaan Negara (MPN) di aplikasi BebasBayar, dengan cara mudah, aman dan nyaman.

Anda tidak perlu untuk antre lama hanya untuk membayar mulai dari pajak, bea dan cukai, perpanjangan paspor, hingga pembayaran SIM baru maupun perpanjangan.

Apa itu MPN?

Sistem Modul Penerimaan Negara (MPN) adalah suatu sistem yang memuat serangkaian prosedur mulai dari penerimaan, penyetoran, pendataan, pencatatan, peringkasan, hingga pelaporan penerimaan negara, terutama yang diterima melalui agen pengumpul (bank / pos / persepsi) yang juga akan terhubung ke sistem. Perbendaharaan Negara (SPAN).

Bagaimana Cara Mendapatkan Tagihan Modul Penerimaan Negara?

Tagihan tagihan dapat diperoleh dengan penilaian sendiri oleh wajib pajak, pembayar dan deposan melalui saluran yang disediakan oleh masing-masing penagih.

Selain itu, penagihan dapat diperoleh melalui website/kantor/instansi tertentu sehubungan dengan layanan, seperti layanan paspor, biaya pernikahan, biaya pelatihan BAPETEN, dan lain-lain.

Cara Bayar Modul Penerimaan Negara (MPN) di Aplikasi BebasBayar

Anda tidak perlu keluar rumah, melalui aplikasi BebasBayar Anda bisa membayar MPN dengan mudah berikut caranya:

Mudah sekali kan?

Cukup dengan gunakan aplikasi BebasBayar Anda bisa membayar berbagai tagihan Modul Penerimaan Negara (MPN) aman dan nyaman di BebasBayar.

Cek dan Bayar Sekarang!

FAQ

Ada 3 kategori baru terkait modul pembayaran penerimaan negara, yaitu:

Anda bisa membayar tagihan berbagai pajak yang berada di bawah naungan Direktorat Jenderal Pajak, mulai dari  Pajak Pph, PPN, dan PPnBM.

Anda bisa dengan mudah membayar biaya customs /  bea cukai (di bawah nauangan Dirjen Bea Cukai).

Anda bisa membayar biaya / pajak yang berada di bawah naungan Direktorat Jenderal Anggaran, seperti biaya perpanjangan paspor, biaya pernikahan, biaya perpanjangan SIM. Untuk lebih detail, silakan buka tautan disini.

Ya, ada. Masa berlaku dari kode bayar/kode billing adalah 48 jam.

Anda dapat membayar Modul Penerimaan Negara (MPN) kapan saja di BebasBayar. Sistem pembayaran di BebasBayar beroperasi 24 jam sehari. Selalu bayar tagihan Modul Penerimaan Negara Anda sebelum tanggal jatuh tempo.