Bayar PDAM di BebasBayar Lebih Praktis dan menguntungkan

 

Hai Sobat BebasBayar,

Terima kasih sudah menggunakan BebasBayar untuk kebutuhan transaksi bulanan kalian. Sudah tahu kan keuntungan-keuntungan menggunakan BebasBayar? Selain praktis karena kalian tidak perlu antri membayar tagihan kalian, pastinya menggunakan BebasBayar sangat menguntungkan karena setiap transaksi yang kalian lakukan akan selalu ada Cashback yang menanti dan siap dicarikan di awal bulan. Dan masih banyak lagi keuntungan menggunakan Bebasbayar.

Nah, pada kesempatan kali ini mari kita kulik satu dari sekian banyaknya keuntungan menggunakan BebasBayar untuk transaksi PDAM. Tagihan PDAM adalah tagihan  yang sudah menjadi kewajiban rutin yang harus dibayarkan setiap bulan. Akan sangat fatal jika kalian sampai lupa membayarkan tagihan PDAM, bisa-bisa kalian tidak bisa mandi karena kehabisan air. Aduh, terus gimana dong? Tenang, tinggal klik-klik-klik pada aplikasi BebasBayar dan semua permasalahan itu akan teratasi. Kalian tidak akan bingung dan repot dengan yang namanya tagihan PDAM karena ada BebasBayar yang siap menjadi solusi pembayaran kalian.

Saat ini Bebasbayar sudah mencover 92 pembayaran PDAM di seluruh Indonesia. Wow sekali kan! Apakah kotamu ada? Yuk cek 92 list PDAM yang bisa dibayarkan melalui BebasBayar :

Hampir semua wilayah Indonesia sudah bisa melakukan pembayaran PDAM menggunakan BebasBayar, sangat memudahkan sekali kan.

Yuk, jangan ragu lagi, segeralah bayarkan tagihan bulananmu menggunakan BebasBayar. Ajak saudara, teman dan semua tetanggamu menggunakan BebasBayar. Semakin banyak transaksi yang dilakukan semakin banyak pula saldo yang membengkak di akunmu. Yakin tidak tertarik?

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

Avatar
deni dwi

5 Comments

  1. Avatar Yan Mulyana Reply

    PDAM Kab. Sumedang Jawa Barat belum tetdaftar ya..

  2. Mohon untuk kabupaten Demak dan Kota batam untuk segera dihadirkan, karena peminatnya sangat banyak.

  3. Avatar Sarjanayasa Reply

    Apa kota Denpasar sdh bisa bayar pdam? Bagaimana cara pengiputannya krn pd data hanya ada ID Pelanggan. Lalu yg dimaksud dgn ID meter yg mana? Krn pd lembar tagihan resmi tdk tercantum no ID tsb. Mohon petunjuk, terimakasih.

  4. Avatar lisaf Reply

    Dear bebas bayar,

    Mohon segera menambahkan pembayaran di Batam :
    1. ATB (Adhya Tirta Batam) – air
    2. PBB di Batam – pajak bumi bangunan
    3. Gas PGN –

    Terima kasih, ditunggu segera !!!

  5. Avatar Satria Irmasari Reply

    Mohon kerjasama dengan PDAM Kab Bekasi dnk, soalnya saya tinggal di Kab Bekasi, dan di sini juga banyak peminat yang mau bayar PDAM ya pake BebasBayar.
    Terimakasih.

Leave a Reply