BebasBayar Gandeng Blogger Ikutan Program Ajak Teman

 

BebasBayar – Hai Blogger Indonesia! Ada info penting nih buat nambah gajimu perbulan.

#2019NambahBonus! Mungkin itu jargon yang pas buat BebasBayar hari ini. Di tahun 2019 BebasBayar menghadirkan komisi yang tak tanggung-tanggung pada penggunanya. Selain promo yang tiada henti, kini BebasBayar mengupgrade sistem Ajak Teman menjadi lebih gemuk komisinya.

Kamu belum tahu sistem Ajak Teman BebasBayar yang baru? Mari simak penjelasan berikut ini.

Sistem Ajak Teman merupakan fasilitas dari BebasBayar untuk penggunanya yang ingin menambah penghasilan. Melalui sistem ini BebasBayar akan memberikan komisi spesial bagi penggunanya yang mengajak teman, kerabat, keluarga atau siapapun untuk menggunakan aplikasi BebasBayar.

Besaran komisi yang di dapat Rp. 4.500  dan di dapat secara langsung jika ada teman yang kamu ajak menggunakan BebasBayar.

Kok cuma 4.500 sih Kak, kecil banget?

Eits, tunggu sebentar, itu kan baru 1 orang yang registrasi, kalau per bulan kamu berhasil mengajak 100 orang, 200 orang, 300 orang, bisa tembus sampai Rp. 1.350.000, banyak banget kan.

Oh iya, kami kasih bocoran ya, secara statistik, jumlah pengguna baru BebasBayar sendiri mencapai angka puluhan ribu loh. So, manfaatkan itu semua!

Lalu bagaimana panduannya?

Berikut adalah panduan mendapatkan komisi jutaan perbulan dari BebasBayar dengan mengajak teman menggunakan aplikasi sejuta manfaat ini.

  • Jika belum pakai BebasBayar, silahkan download di playstore
  • Daftar terlebih dulu dan isi data diri secara lengkap
  • Selesai mendaftar, silahkan pilih menu Pertemanan
  • Pilih Ajak Teman, lalu pilih metode ajak teman yang kamu mau
  • Copypaste link yang ada, dan sematkan pada banner yang sudah kami siapkan di menu Alat Promosi Pertemanan
  • Tulis artikel SEO dan optimasi agar laman web kamu bisa masuk urutan pertama Google.
  • Pasang banner di Blog kamu secara strategis agar mudah dilihat visitor kamu
  • Akan lebih baik lagi jika kamu turut menjelaskan manfaat aplikasi BebasBayar agar visitormu makin tertarik menggunakan BebasBayar.

Untuk promosi Ajak Teman tidak hanya banner kok, kamu juga bisa membagikan link khusus tersebut melalui banyak media, baik WhatsApp, Telegram, FB, Twitter, Youtube, atau Instagram. Pokoknya semua media bisa kamu gunakan deh 🙂

Yuk dapatkan tambahan penghasilan hingga jutaan rupiah perbulan dengan memanfaatkan space di Blog kamu untuk BebasBayar, dijamin real, bukan hoax.

 

Klik Disini

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Fatkhiyah
Fatkhiyah

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.