BebasBayar Akan Kembangkan Pembelian Tiket Hiburan

 

BebasBayar – Untuk meningkatkan layanan aplikasi BebasBayar dan menunjang kebutuhan masyarakat akan hiburan, PT. Bimasakti Multi Sinergi menambahkan beberapa item di kategori pembelian tiket dan travel. Beberapa item tersebut adalah tiket konser musik, pertunjukan dan olahraga.

Hal ini dilatarbelakangi oleh minat masyarakat akan hiburan selalu naik dari tahun ke tahun. Selain itu, belum banyak aplikasi yang menyediakan fitur pembelian tiket hiburan selain tiket bioskop. Karenanya melihat peluang yang cukup luas dan sedikitnya jumlah pesaing, PT. Bimasakti Multi Sinergi selaku developer aplikasi BebasBayar sedang membangun 3 layanan tersebut di tahun 2019 ini.

“Kami melihat beberapa aplikasi besar belum banyak yang mengakomodasi pembelian tiket hiburan. Sejauh ini yang tersedia hanya pembelian tiket bioskop, untuk konser musik, olahraga maupun pertunjukan lainnya, masyarakat masih belum terfasilitasi.” jelas Suroto, CMO PT. Bimasakti Multi Sinergi.

Bapak Suroto juga menambahkan, Indonesia sebagai negara kebudayaan memiliki banyak sekali jenis hiburan, baik hiburan modern maupun tradisional yang bernilai khas daerah. Untuk itu sayang sekali jika masyarakat masih kesulitan untuk menikmati ajang hiburan yang khas akan nilai Nusantara ini.

Dari riset yang dilakukan tim BebasBayar, pembelian tiket hiburan masih terbatas pada situs-situs tertentu yang memang didedikasikan untuk pembelian tiket. Seperti halnya olahraga sepakbola, pembelian tiket secara online hanya bisa dilakukan melalui situs-situs khusus, seperti situs official klub, maupun situs penyedia tiket online khusus sepakbola.

Berangkat dari sini, BebasBayar berinisiatif menghadirkan item tambahan pada layanan pebelian tiket dan travel pada aplikasi BebasBayar. Harapannya adalah agar masyarakat lebih mudah menikmati pertunjukan-pertunjukan yang ada di Indonesia. Tak hanya bioskop semata, tapi hiburan khas daerah yang akan diakomodasi.

“Sejauh ini layanan pembelian tiket online secara umum masih terbatas di hiburan bioskop. Sedang untuk acara hiburan lain seperti teater, wayang, konser musik, maupun yang lain, belum terfasilitasi dengan baik. Dan ini adalah tugas BebasBayar,” tambah Suroto.

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

Avatar
Mas Halfi

Leave a Reply