BebasBayar, Aplikasi Bayar Pajak Terbaik

 

BebasBayar – Negara yang maju selalu didukung oleh dua kolaborasi besar, yakni kolaborasi antara pemerintan dan warga negara. Ketika pemerintahan yang berjalan bersih, jujur, adil dan melayani, niscaya negara akan tumbuh lebih cepat. Namun tak cukup sampai disitu, warga negaranya juga harus taat, tertib, percaya dan mengikuti administratif kenegaraan.

Dengan kolaborasi itu niscaya negara akan mengalami perkembangan dan kemajuan lebih cepat dalam berbagai aspek. Sebagai contoh, ketika warga negaranya disiplin membayar pajak, tentu pembangunan di negara tersebut akan lancar jaya, seperti halnya infrastruktur.

Karenanya kalau kita ingin jadi warga negara yang baik, minimal harus tertib bayar pajak. Dengan tertib bayar pajak pembangunan di daerah akan makin lancar, dan kita pun bisa menikmatinya.

Namun tahukah kamu ada satu kendala yang kerap dialami oleh banyak orang ketika bayar pajak? Yakni lupa bayar!

Namanya juga manusia, tempatnya salah dan lupa. Kalau sudah begitu siapa coba yang bisa menyalahkan. Karena terlalu banyaknya rutinitas yang dikerjakan sehingga kewajiban bayar pajak pun sering terlupakan.

Nah, untuk mengantisipasi hal itu, ada solusinya. Apa itu?

BebasBayar

BebasBayar. Yaps, BebasBayar bisa menjadi solusi jitu untuk bayar pajak. BebasBayar sendiri merupakan aplikasi pembayaran dan transaksi yang memiliki lebih dari 250 layanan. Mulai dari pembayaran pajak, tagihan bulanan, pembelian, hingga transfer uang. Semua terkemas dalam satu aplikasi, yakni BebasBayar.

Dengan menggunakan BebasBayar kita akan lupa lagi buat bayar pajak. Selain sebagai media pembayaran, malalui BebasBayar pula kita bisa mengecek tagihan-tagihan bulanan lainnya.

Bermanfaat sekali kan? So, sekarang tidak ada alasan lagi lupa bayar pajar. Cukup dengan satu aplikasi, BebasBayar, semua kewajiban dan kebutuhan kita bisa terpenuhi.

Hebatnya lagi, BebasBayar juga memiliki layanan Zakat, Infaq, Shodaqoh loh. Dengan layanan tersebut kita bisa membantu sodara-sodara kita yang membutuhkan. Dalam hal ini BebasBayar telah menggandeng Rumah Zakat sebagai mitranya agar donasi yang terkumpul bisa tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran.

Bagaimana, jadi warga negara yang baik mudah banget kan? Yuk jadi warga negara yang baik bareng BebasBayar.

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Fatkhiyah
Fatkhiyah

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.