BebasBayar Bersama Bimasakti Care Bagi-bagi Sembako

Bertambahnya kasus Corona di Indonesia berdampak pada sosial ekonomi, baik dari sektor pemerintahan, swasta, hingga para pekerja harian lepas yang hasilnya tidak menentu. Ada sebagian yang masih berjualan, namun pendapatannya berkurang. Para pembeli di saat situasi dan kondisi seperti ini banyak yang memilih masak sendiri dirumahnya.

Sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar, Bimaskti Care bersama BebasBayar, mengadakan program bantuan sembako bagi pekerja harian lepas yang terdampak akibat wabah virus corona.

Andar Kaneka selaku Manager CSR Bimasakti menjelaskan bahwa “Penyerahan bantuan sembako perdana untuk kali ini kami berikan terhadap Sdr. Bowo yang merupakan pedagang Bakso langganan karyawan Bimasakti. Berdasarkan penuturan Sdr. Bowo, dirinya termasuk beruntung karena mengalami penurunan omzet hanya sebasar 20%. Jika biasanya Sdr. Bowo mampu memenjual sebanyak 750 buah pentol tiap harinya, kini yang bersangkutan hanya mampu menjual sebanyak 500 buah pentol tiap harinya. Meskipun demikian Sdr. Bowo tetap bersemangat berjualan demi menghidupi anak istrinya”

Dalam beberapa minggu ke depan kami akan terus menyalurkan bantuan sembako bagi pekerja lepas harian yang terdampak akibat wabah virus corona. Tentunya program ini akan kami prioritaskan bagi pedagang kecil yang keseharianya berjualan di sekitar lingkungan kantor Bimasakti Sidoarjo.

Anda juga bisa berbagi kepedulian terhadap sesama dengan tetap #dirumahaja melindungi keluarga tercinta dan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

About Author

Ahid

Ramah, penyabar dan baik hati.

Leave a Reply