BebasBayar Bersama Bimasakti Care, Bantu Garda Terdepan Lawan Covid-19

Dilansir dari detik.com pada (31/02/20) Jumlah kasus positif Corona di Indonesia bertambah. Per hari ini, ada 1.414 kasus positif Corona di wilayah RI. Tingginya kasus positif corona di Indonesia menggugah kami untuk ikut bertindak membantu apa yang dibutuhkan untuk garda terdepan, yakni para tenaga medis yang ternyata kekurangan APD (Alat Pelindung Diri).

Padahal untuk menangani pasien Covid-19 harus menggunakan APD yang lengkap. Mulai dari masker, pelindung muka, sarung tangan, pakaian khusus, hingga sepatu boots. Akibat kewalahan menangani bertambahnya pasien yang kian hari bertambah, persediaan APD pun menjadi sangat minim sehingga para tenaga medis pun menggunakan APD seadanya.

Hal  ini membuat BebasBayar bersama Bimasakti Care membantu para garda terdepan untuk melawan Covid-19 dengan membuat alat pelindung muka (Face Shield) yang sangat dibutuhkan untuk penanganan virus corona (Covid-19).

Terhitung mulai dari kemarin yakni Senin, 30 Maret 2020 alat pelindung muka sudah terdistribusi di beberapa tempat yakni Dinas Kesehatan Bantul DIY, Rumah Sakit Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, dan Rumah Sakit Nur Hidayah Imogiri Bantul.


Kami memang tidak menggalang donasi seperti selebriti saat ini.

Kami hanya berusaha memberi solusi atasi pandemi Covid-19 yang sedang melanda negeri tercinta ini.

Kamu juga bisa bantu atasi pandemi covid-19 dengan  #dirumahaja dengan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan.

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Avatar
Ahid

Ramah, penyabar dan baik hati.

Leave a Reply