BebasBayar dan Bimasakti Care Tebar Kebaikan

Dilansir dari CNN Indonesia pada (7/4/20) Jumlah pasien yang positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19) di Indonesia per 7 April 2020 jadi 2.738 orang.

Dari jumlah itu, 221 orang di antaranya meninggal dunia dan 204 pasien dinyatakan sembuh. Meningkaatnya jumlah pasien positif tersebut menimbulkan dampak tersendiri terhadap sosial ekonomi di Indonesia.

Banyak sekolah-sekolah dan perguruan tinggi mulai diliburkan untuk mengantisipasi persebaran Covid-19 ini. Namun, dibalik itu banyak sekali masyarakat yang mengeluh mengenai dampak yang ditimbulkan dengan bertambahnya kasus Covid-19 yang ada di Indonesia.

BebasBayar bersama Bimasakti Care berinisiasi membantu para pakerja harian lepas yang hasilnya berkurang dengan membantu,  berbagai macam sembako yang dibagikan di sekitar wilayah Waru Sidoarjo, Jawa Timur.

“Sembako juga telah kami salurkan ke Pak Pardi, Tukang becak angkut yang telah beberapa hari tidak ada yang memakai jasanya karena industri logam di Ngingas yang lagi sepi. Juga ada  Bu Nunuk, seorang pedagang jajanan anak yang libur jualan karena sekolah libur. Dan ada juga Pak Mukid, seorang pedagang mainan anak sekarang dalam kondisi stroke  yang saat ini tidak berjualan karena sekolah libur” Jelas Bayu Aji selaku Tim Bimaskti Care.

Andar kaneka juga menambahkn penjelasan bahwa “Hari ini ada sebanyak 20 penerima bantuan sembako dari Bimasakti yang semuanya adalah berprofesi sebagai penjual jajanan dan pedagan keliling” (6/4/20) saat ditemui di Grha Bimasakti Multi Sinergi.

Selain itu, PT. Bimasakti Multi Sinergi juga memberikan bilik streriliasi disinfektan untuk Terminal Bungurasih Surabaya.

Kamu juga bisa tebar kebaikan pada orangorang yang kamu sayangi dengan tetap #diruamhaja, menjaga kesehatan dan kebersihan.

About Author

Ahmad Mujtahidin

Ramah, penyabar dan baik hati.

Leave a Reply