Yuk Ikutan Quiz BebasBayar dan Dapatkan Pulsa Total 500.000

 

BebasBayar – Halo Kak, apa kabar? Moga sehat selalu, dilancarkan usahanya dan dimudahkan urusannya ya.

Emb, udah cek Instagram BebasBayar belum? Apa, belum?

Kok belum sih Kak, padahal ada yang lagi asyik loh di Instagram. Yaps, GiveAway!

Bulan ini BebasBayar sedang mengadakan GiveAway berupa Pulsa Gratis sebesar 500.000 buat 10 orang pemenang. Wow, lumayan banget kan Kak.

GiveAwaynya pun asyik banget, Kakak cukup menjawab tebak-tebakan yang telah disediakan di Instagram dan berikan jawaban sekreatif mungkin.

Pertanyaannya mudah kok, aku kasih tau nih beberapa pertanyaannya,

  • Apa persamaan TELEPON sama JEMURAN? apa hayooo?
  • Yang Suka Gak Beli, Yang Beli Gak Suka, Yang Jual juga Gak Suka. Apaan ya Kak?
  • Yang Jual Gak Pakek, Yang Beli Gak Pakek, Yang Pakek eh malah Gak Beli. Apa itu ya?

Nah itu tuh beberapa Quiz asyik yang bisa Kakak jawab untuk mendapatkan hadiah dari BebasBayar.

Yuk ikutan segera Kak, syaratnya gampang banget kok.

  • Follow IG @BebasBayar_Official atau like fanspage FB @BebasBayarID
  • Like postingan ini dan tulis jawaban kamu di kolom komentar yg di fb jangan lupa share ya guys.
  • Tag/ mention minimal 5 teman kamu, makin banyak makin besar kesempatan menangmu.
  • Tulis Jawaban kamu SEBANYAK-BANYAKNYA, agar kesempatan menangmu semakin besar.
  • Asyiknya lagi kamu bisa jadi pemenang dari setiap KUISBB ini.

Periode GiveAway ini sampai 25 Maret 2019 dan pemenang akan diumumkan pada 28 Maret 2019 di IG BebasBayar.

Kuy ikutan segera, jangan smpai ketinggalan ya. Jangan lupa ajak teman-teman Kakak.

KLIK DISINI YA KAK BUAT IKUTAN QUIZNYA

Quiz-BebasBayar

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

Avatar
Mas Halfi

Leave a Reply