Hai Kak, Kini BebasBayar Nongkrong di Kaskus Loh

 

Halo Kaskuser!

Loh kok Kaskusers sih Kak? Nah, sebelum menjawab itu, ada info menarik nih buat Kaskusers pengguna BebasBayar. Mulai hari ini BebasBayar juga aktif di forum Kaskus loh Kak. Selain untuk menyapa pengguna BebasBayar yang gemar nimbrung di Kaskus, tim BebasBayar juga ingin berbagi seputar tips berbisnis, transaksi, pembayaran, game online, pokoknya semua layanan BebasBayar deh.

Nah, itulah mengapa kita memanggil Kakak Kaskusers. Udah tahu kan alasannya?

Oh iya, bila kakak aktif di Kakus dan ingin diskusi langsung dengan tim BebasBayar, silahkan follow akun Kaskus BebasBayar ya kak di https://www.kaskus.co.id/@BebasBayarcom.

Menarik sekali bukan? Mulai hari ini Kaskus akan menjadi tempat nongkrong BebasBayar tiap hari. Selain aktif membuat thread, BebasBayar juga aktif berbicang ringan di kolom komentar kok. So, kita santai saja di Kaskus.

Oh ya, ada juga info penting yang akan kita share di Kaskus, yakni promo dan program BebasBayar. Semua promo yang biasanya terpampang di Blog ini, akan di share juga ke Kaskus. Pun dengan Program, bila BebasBayar sedang mengadakan program khusus, nantinya juga akan di share ke Kaskus.

So, buat Kakak yang lebih gemar nongkrong di Kaskus ketimbang blog BebasBayar, jangan khawatir ya, semua info bisa Kakak dapatkan dengan mudah. Jadi, gak ada kata ketinggalan info deh.

Oke, info kali ini segitu dulu ya Kak. Semoga dengan nongkrongnya BebasBayar di Kaskus ini bisa makin menambah pengguna dan makin akrab dengan kakak-kakak semua.

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

Avatar
Mas Halfi

Leave a Reply