BebasBayar Selamatkan Usaha Cuci Mobil Saya

 

BebasBayar – Menjadi pengusaha memang harus selalu sigap. Apapun yang terjadi, semua harus ditangani sangat cepat. Termasuk saat mati lampu.

Ya mati lampu. Saat itu, kantor usaha cuci mobil yang sedang keluarga saya rintis tiba-tiba mati lampu. Semua terlihat kaget dan tampak panik karena sedang ramai-ramainya mobil berdatangan.

Listrik dalam cucian mobil sangat dibutuhkan untuk pemakaian vakum cleaner, pompa air, sampai pompa angin. Apalagi, banyak customer yang menunggu di ruang tunggu sambil menonton Televisi.

Saya yang sedang bersama customer pun panik dan berlari keluar mencari uang. Setelah itu, saya langsung pergi ke mini market terdekat untuk melakukan Top Up Token Listrik.

Setelah bayar, saya langsung kembali lagi untuk mengisi token tersebut.

Saat itu, semua tampak menunggu kehadiran saya bak orang-orang yang minta diselamatkan. Sungguh, tidak enak sekali rasanya ditunggu seperti itu, apalagi sedang banyak pelanggan.

Menemukan Aplikasi BebasBayar yang Menolong Usahaku

Karena pengalaman itu, saya pun mencaritahu apakah ada cara untuk pembayaran cepat. Hingga saya menemukan aplikasi BebasBayar.

Dalam keterangan aplikasi BebasBayar di Playstore, dijelaskan bahwa aplikasi ini bisa melakukan pembayaran listik sampai TopUp Token Listrik PLN. Wah ini yang saya cari!

Tanpa mikir panjang, saya langsung mengunduh aplikasi tersebut dan mulai log-in menggunakan gmail. Tak perlu waktu lama, karena saya generasi millenial yang mudah mengerti soal aplikasi, saya langsung paham bagaimana cara Top Upnya.

Hanya perlu melihat logo PLN atau logo listrik, lalu klik, dan pilih produk PLN yang ingin dibayar tagihannya. Pilihan produknya, Listrik Pascabayar, Listrik Prabayar, dan Registrasi/Non Tagihan Listrik.

Nah, saya kan pakai token, jadi jelas listrik Prabayar.

Setelah memilih menu tersebut, muncul kolom Nomor Pelanggan dan Nominal Token. Saya masukan nomor pelanggan tempat cuci mobil saya dan nominal token.

Biasanya, untuk usaha berskala menengah seperti cuci mobil, butuh token 200 rb saja. Itu kira-kira bertahan hingga 2 minggu. Jadi dalam sebulan bisa menghabiskan biaya 400 ribuan untuk biaya listrik token usaha cuci mobil dengan slot sampai 6 mobil.

Yah itulah pengalaman saya yang tertolong aplikasi BebasBayar. Usaha cuci mobil saya makin lancar, pelanggan pun makin nyaman.

Terimakasih BebasBayar!

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

Fatkhiyah
Fatkhiyah

Leave a Reply