Cara Beli Pulsa Termurah via Online

 

BebasBayar – Kini pulsa seluler sudah menjadi ‘mata uang’ yang penting dalam berbagai aktivitas di dunia digital seluler. Benar, kan? Karena dengan pulsa kita bisa melakukan komunikasi seperti menelpon atau berpesan singkat (sms). Dan yang tak kalah penting yaitu membeli paket internet dengan menggunakan pulsa sebagai salah satu alat pembayarannya.

 

Berbagai operator penyedia layanan seluler di Indonesia mulai dari Indosat, Telkomsel, XL Axiata, Axis, Tri hingga Smartfren menyediakan pulsa seluler dengan berbagai nominal, jenis dan paket penggunaan yang praktis.

Beberapa nominal pulsa yang disediakan oleh operator-operator tersebut yakni Rp10.000 rupiah, Rp20.000, Rp50.000 dan Rp100.000, dan masih ada beberapa nominal yang disediakan. Sedangkan untuk jenis pulsa umumnya dibedakan menjadi pulsa reguler, pulsa tranfer dan juga pulsa untuk layanan tertentu (telepon/sms).

 

Loh ada pulsa reguler dan ada pulsa tranfer? Apa bedanya?

Bagi sobat BebasBayar yang kurang paham perbedaan antara pulsa reguler dengan pulsa transfer: pulsa reguler adalah pulsa yang menambah masa aktif dan jumlah pulsa ketika diisikan ke nomor handphone tujuan; sedangkan, pulsa transfer adalah pulsa yang tidak akan menambah masa aktif sebelumnya -hanya jumlah pulsa saja yang bertambah.

Pastinya, kedua jenis pulsa ini punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Contohnya, pulsa reguler yang kebanyakan harganya sedikit lebih mahal dari harga pulsa tranfer. Atau, ketika kita membeli pulsa tranfer karena harganya yang murah tapi kita tidak memperhatikan akhir masa aktif pulsa kita pastinya akan merugikan kita, karena harus mengisi pulsa kembali dengan pulsa reguler di akhir masa aktifnya -kerja dua kali.

Sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda.

Terus kalau beli pulsa paling praktis dimana atau gimana caranya?

Di zaman serba modern ini, kita sudah bisa dengan mudah dan cepat membeli pulsa tanpa harus kesana kemari keluar rumah ke toko penjual pulsa, cukup dengan beberapa sentuhan/klik di gadget Anda, pulsa sudah bisa didapat. Yak benar, membeli pulsa secara online adalah salah satu pilihan paling praktis saat ini.

 

Kalau sudah tahu cara paling praktis pulsa, kini pulsa dengan harga paling murah pasti jadi incaran, kan? Daripada sobat BebasBayar bingung ingin beli pulsa online murah dimana, mendingan lewat aplikasi BebasBayar saja. Harga dijamin murah dan caranya pun mudah.

 

Berikut ini kami beri panduan mudah cara mudah beli pulsa online termurah dengan aplikasi BebasBayar, langkahnya sebagai berikut:

  • Login melalui web atau aplikasi mobile BebasBayar. Jika Anda belum memiliki akun BebasBayar, daftarkan dirimu sekarang, gratis!
  • Pilih menu Pulsa Reguler-bagi sobat BebasBayar yang ingin pulsa transfer, pilih juga opsi menu ini.
  • Masukkan nomor handphone yang ingin diisi pulsa lalu klik tombol “Lanjutkan”, Anda tidak akan direpotkan dengan memilih provider (karena sistem akan secara otomatis mendeteksi kode prefix provider manakah nomor HP tersebut).
  • Selanjutnya, pilih pulsa mana yang ingin dibeli, lalu klik tombol “Beli”.
  • Pulsa akan secara otomatis masuk ke nomor HP tujuan Anda dalam waktu singkat.

Saking banyaknya jenis dan nominal pulsa yang ditawarkan oleh banyak provider seluler di Indonesia, sudah pasti harganya juga bermacam-macam, mulai dari paling ekonomis hingga yang paling mahal.

Kalau sobat BebasBayar ingin tahu harga pulsa dengan beragam jenis dan provider, sobat BebasBayar cek aja di sini.

 

Dengan BebasBayar, isi pulsa juga bisa dilakukan melalui SMS loh. Jadi, walaupun sobat BebasBayar sedang tidak memiliki akses internet, tetap bisa melalukan pengisian ulang pulsa.

Jadi sobat BebasBayar bisa isi pulsa kapan saja dimana saja dengan BebasBayar. Asalkan jangan lupa untuk memastikan saldo BebasBayar Anda cukup ya.

 

Sering lupa kapan habisnya masa aktif pulsa? Pastinya merepotkan harus mengisi pulsa kesana kemari di saat penting, kan?

Tenang saja, sobat BebasBayar tidak perlu khawatir lagi. Karena dengan BebasBayar, Anda cukup mengaktifkan fitur Pembayaran Otomatis (di aplikasi mobile, terdapat di menu Lainnya) atau Bayar Otomatis (di aplikasi desktop), kemudian pilih kategori pembayaran, produk pembayaran serta jadwal pembayarannya.

Semakin memudahkan pastinya.

 

Ssstt.. Beli pulsa dengan BebasBayar juga banyak cashbacknya loh! Ada cashback di tiap transaksi pembelian pulsa, dan tidak terbatas juga transaksi untuk tiap penggunanya.

Pulsa murah + cashback terus = Untung.

Itu karena BebasBayar, Praktis Menguntungkan.

Dengan BebasBayar, aplikasi paling praktis dan menguntungkan, Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai pembelian pulsa serta paket internet, pengecekan dan pembayaran tagihan bulanan Anda, mulai dari BPJS Kesehatan, PDAM, listrik PLN pascabayar, token PLN prabayar, televisi berlangganan, hingga voucher game online!

 

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Avatar

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.