Beli Token Listrik Prabayar Murah Disini

BebasBayar – Token listrik PLN prabayar adalah jenis layanan lain dari PLN, dimana listrik yang digunakan akan mengurangi pulsa listrik yang ada. Dan ketika pulsa listrik PLN tersebut habis, Anda perlu untuk mengisinya kembali dengan cara membeli dan memasukkan token listrik prabayar pada nominal tertentu.

Jenis layanan ini semakin banyak diterapkan kepada pelanggan baru PLN. Oleh karena itu semakin menjamur pula penyedia token listrik prabayar di Indonesia.

Tapi bukan berarti ketika pulsa listrik prabayar Anda habis, Anda bisa kapan saja membeli token listrik prabayar tersebut ke berbagai penyedia, karena tidak semua orang tersebut ada setiap saat untuk Anda.

Bayangkan saja, saat musim hujan atau tengah malam tiba-tiba Anda kehabisan pulsa  listrik. Anda tidak harus buru-buru keluar rumah hanya untuk membeli token listrik prabayar. Menyusahkan, bukan? Belum lagi tidak semua penyedia token listrik prabayar memberikan harga yang murah.

Cara beli token pulsa listrik sekarang ditawarkan jauh lebih mudah. Berkat perkembangan teknologi, sekarang pulsa listrik bisa Anda beli secara online. Kemudahan ini tidak lain karena hadirnya penyedia layanan pembayaran tagihan listrik online dan layanan pembelian token listrik online.

Sebenarnya ada banyak penyedia jasa yang bisa Anda pilih. Namun, jangan sembarangan. Pasalnya kegiatan transaksi biasanya melibatkan data informasi terkait kartu perbankan Anda. Karena itu, pastikan benar profesionalitas dan kemampuan pihak penyedia layanan dalam menjaga kerahasiaan membernya.

Beli Token Listrik Prabayar Murah Disini Aja!

Cukup gunakan BebasBayar, Anda bisa beli token listrik prabayar murah dan mengisi sendiri token prabayar dari rumah langsung. Manfaatkan handphone yang Anda miliki untuk membeli token PLN dengan mudah dan murah.

Berikut ini Cara Isi atau Beli Token Listrik Prabayar Murah di BebasBayar baik website maupun aplikasi mobile, yakni:

  • Login melalui web atau aplikasi mobile BebasBayar. Jika Anda belum memiliki akun BebasBayar, daftarkan dirimu sekarang, gratis.
  • Kemudian Setelah login, klik menu PLN
  • Pilih PLN Prabayar, masukkan nomor pelanggan serta pilih nominal token, lalu klik Lanjutkan
  • Pastikan nama serta nominal pulsa listrik sesuai
  • Pilih Bayar
  • 20 digit nomor token listrik prabayar akan muncul setelah pembayaran berhasil
  • Masukkan 20 digit nomor token listrik prabayar tersebut ke meteran listrik

Sedangkan untuk melalui SMS/WA, berikut ini ada panduan singkat Cara Beli Token Listrik Prabayar Murah via SMS, WA di BebasBayar:

  • Ketik pesan dengan format

PLNPRA*IDPELANGGAN*NOMINAL*PIN  (contoh, PLNPRA*124000341*100000*12345)

  • Kemudian kirim pesan tersebut menggunakan no HP yang Anda gunakan untuk mendaftar di BebasBayar ke SMS Center Bebasbayar:

SMS Center Telkomsel : 082244823999

SMS Center XL : 087759011112

SMS Center Indosat : 085606527999

Seperti yang Anda ketahui, bahwa listrik merupakan kebutuhan semua keluarga di Indonesia. Listrik PLN telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari setiap rutinitas masyarakat. Saat ini kita dengan mudah menikmati gemerlap dunia berkat listrik yang disediakan oleh PLN.

Dan untuk bisa menggunakan layanan PLN, Anda diwajibkan membayar tagihan listrik PLN pascabayar setiap bulannya ataupun membeli token listrik prabayar tiap kali pulsa listrik Anda habis -yang mana Anda harus selalu bersiap kapan saja dan dimana saja. Bayangkan saja bila tidak ada aliran listrik. Bisa dipastikan, semua aktivitas akan lumpuh.

Setuju?

About Author

Leave a Reply