Beli Voucher Garena di BebasBayar untuk 3 Game Terlaris di Dunia

Buat para gamer pasti sudah kenal dengan tiga game ini, Free Fire, Arena of Valor dan Call of Duty Mobile, semuanya dari Publisher Garena. Tiga game di atas masuk dalam kategori turnamen e-Sports dengan hadiah hingga jutaan dolar di dunia. Di Indonesia turnamen e-Sports dapat meraup penghasilan ratusan juta, sebuah peluang bagi para gamer untuk menyalurkan hobinya dan menghasilkan kekayaan.

Kabar baiknya, BebasBayar menyediakan kebutuhan bagi para gamer yaitu voucher-voucher untuk game yang kamu mainkan. Kamu bisa beli voucher Garena, Google Play, PUBG Mobile, Ragnarok, dll di BebasBayar.

Voucher game yang dapat digunakan pada game Free Fire, Arena of Valor dan Call of Duty: Mobile adalah Garena dan Google Play. Buka aplikasi BebasBayar cek di menu Voucher Game dan pilih Garena Shells atau Google Play Voucher.

Yuk sedikit kita ulas game-game di atas.

Free Fire
Free Fire – Battlegrounds adalah game survival battle royale third-person shooter, dengan 50 pemain terjun payung ke sebuah pulau terpencil dimana setiap pemain harus saling membunuh dan menjadi satu-satunya orang yang bisa bertahan untuk menjadi pemenang.

Di tengah permainan akan ada pesawat yang lewat dan meluncurkan airdrop dalam bentuk kotak besar berisi rompi anti peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza dan M249 ataupun senapan mesin.

Medan pertempuran menyusut seiring berjalannya waktu, memaksa pemain untuk saling berperang secara taktis. Free Fire – Battlegrounds adalah game survival dengan grafis yang paling realistis dan kontrol yang mudah digunakan.

Free Fire Garena menggunakan diamond untuk membeli item-item dalam game. Beli Free Fire diamond di BebasBayar dengan Garena Shell.


Cara beli Garena Shells di BebasBayar:

  • Pilih menu Voucher Game
  • Pilih Garena Shells
  • Masukkan no HP untuk mendapatkan kode voucher
  • Cara redeem Garena Shells silahkan cek di bawah

Dapatkan diskon promo pembelian Garena Shells di BebasBayar. Gunakan kode promo: BOOYAH

Arena of Valor AOV
Arena of Valor merupakan salah satu game MOBA terbaik di smartphone yang menawarkan pengalaman bermain MOBA seimbang yang mengutamakan fairness dan anti pay-to-win seperti kebanyakan game MOBA lainnya yang tersedia di smartphone.

Arena of Valor merupakan game battle arena 5 v 5 dengan grafis HD dan animasi yang keren, kamu bisa pilih 6 jenis hero unik dengan kontrol yang responsif. AoV merupakan salah satu game terlaris di dunia dengan lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia.

Permainan akan lebih menarik jika skin hero AoV kamu berbeda dan tampak unik dibanding orang lain. Jadikan permainan Garena AOV kamu lebih seru dan elegan dengan berbagai skin AoV limited edition yang bisa kamu beli menggunakan voucher Garena.

Rekomendasi hero untuk pemula: Valhein (archer), Veera (mage damage), Arthur (warrior/tank), Taara (warrior/tank), Thane (warrior/tank)

Kamu bisa mendapatkan hero favorit yang cocok dengan gaya bermainmu ataupun skin untuk hero tersebut menggunakan diamond dalam game. Gunakan BebasBayar untuk membeli voucher Garena untuk mendapatkan diamond dalam game Arena of Valor.


Beli diamond AoV di BebasBayar dengan Garena Shell untuk dapatkan skin hero terbaik, jadikan hero kamu lain daripada pemain lain. Dapatkan diskon promo pembelian Garena Shells di BebasBayar. Gunakan kode promo: BOOYAH

Cara beli Garena Shells di BebasBayar untuk beli diamond AoV:

  • Pilih menu Voucher Game
  • Pilih Garena Shells
  • Masukkan no HP untuk mendapatkan kode voucher
  • Cara redeem Garena Shells silahkan cek di bawah

Call of Duty: Mobile – Garena (CODM)
Game ini menjadi game terlaris besutan Tencent Tencent TiMi Studio dan Activision, mengalahkan PUBG Mobile di Indonesia ketika rilis pertama kali dan menjadikan CODM menjadi FPS Mobile terbaik. Ada dua versi CODM, versi Activision dan versi Garena.

Ada satu hal penting yang wajib kalian ketahui dari Call of Duty: Mobile. Jangan sampai salah kaprah mengira game ini mengandalkan battle royale. Justru, mode Deathmatch lah yang justru jadi fitur utama game ini yang menjadikannya berbeda dari game battle royale lainnya.

CP atau COD Points merupakan mata uang yang digunakan dalam game Call of Duty Mobile untuk membeli item-item atau senjata. Dapatkan diskon promo pembelian Garena Shells di BebasBayar untuk game Call of Duty: Mobile. Gunakan kode promo: BOOYAH


Cara beli Garena Shells di BebasBayar untuk mendapatkan COD Points:

  • Pilih menu Voucher Game
  • Pilih Garena Shells
  • Masukkan no HP untuk mendapatkan kode voucher
  • Cara redeem Garena Shells silahkan cek di bawah

Cara redeem Garena Shells:

  • Buka link https://kiosgamer.co.id/
  • Klik Logo Game yang mau di isi
  • Login dengan Akun Garena atau Facebook
  • Klik Tab “Voucher Garena”
  • Masukan kode voucher yang didapat dari SMS ke no HP di kotak passwordKonfirmasi/pin lalu klik
  • Garena Shells akan masuk ke ID kamu dan dapat digunakan untuk pembelian dalam game

Top up diamond Free Fire murah Garena di BebasBayar. Ayo buruan top up Free Fire murah hanya di sini.

About Author

teguh hartono
teguh hartono

Leave a Reply