Berbagi Makin Mudah Dengan Fitur Zakat, Infaq dan Shodaqoh

 

BebasBayar – Salah satu cara terbaik untuk mengentas kemiskinan dan kesenjangan sosial di masyarakat adalah dengan saling berbagi dan berderma. Hal ini pula yang diajarkan di semua agama, yakni saling meringankan beban sesama tanpa melihat latar belakangnya.

Karenanya tidak heran jika setahun sekali semua agama pasti mengajak pemeluknya untuk berbagi. Seperti halnya agama Islam yang mewajibkan pemeluknya untuk berzakat, agama Kristen yang menganjurkan pemeluknya untuk berbagi kasih di Hari Natal, dan begitu pula dengan agama-agama lain.

Namun terkadang masih ada orang yang malas untuk berbagi. Bukan karena pelit atau rakus harta, melainkan cukup banyak oknum yang menyalahgunakan niat baik ini untuk hal-hal pribadi, seperti mengadakan program donasi tapi hasil donasi dimakan sendiri.

Ini jelas salah dan tidak dibenarkan dalam agama manapun. Akibatnya intensitas berbagi masyarakat mulai tergerus. Masyarakat khawatir apa yang seharusnya diterima oleh orang yang berhak, justru dinikmati oleh oknum yang tak bertanggung jawab.

Berangkat dari sini PT. Bimasakti Multi Sinergi selaku pendiri aplikasi Fastpay menghadirkan fitur Zakat, Infaq dan Shodaqoh pada aplikasi BebasBayar. Tujuannya tidak lain adalah agar masyarakat lebih giat dan semangat dalam berbagi kepada sesama.

Selain itu, hadirnya fitur Zakat, Infaq dan Shodaqoh pada aplikasi BebasBayar ini mampu meyakinkan masyarakat kembali bahwa harta yang disedekahkan tidak akan salah sasaran. Semua harta yang terkumpul pasti diterima oleh masyarakat yang berhak, yakni fakir, miskin, anak yatim dan lain lain.

Untuk mensukseskan program baik ini, aplikasi BebasBayar menggandeng lembaga penyalur zakat, infaq dan shodaqoh terpercaya di Indonesia, yakni Rumah Zakat. Bersama Rumah Zakat program berbagi BebasBayar diharapkan mampu meningkatkan semangat berbagi masyarakat, dan mammpu membantu masyarakat yang kurang mampu di Indonesia.

Baca Juga :

So, buat kamu semua yang ingin berbagi pada sesama, kini tak perlu khawatir lagi ya. Cukup dengan aplikasi BebasBayar semua niat baik kamu bisa terealisasikan secara tepat sasaran. Tak cuma itu saja, dengan aplikasi BebasBayar kamu bukan hanya bisa berbagi, tapi kebutuhan rutinitas kamu juga bisa terbantu, seperti tagihan bulanan, pembelian maupun kebutuhan transaksi.

Yuk, pakai BebasBayar! Berbagi makin aman, kebutuhan rutinitas tetap nyaman!

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

Mas Halfi

Leave a Reply