Berqurban Makin Nyaman di BebasBayar

 

BebasBayar, – Sebagai orang Islam tentu kita ingin berupaya memaksimalkan dalam berbuat baik dan beramal shaleh. Dengan selalu berbuat baik, menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya, kita berharap bisa dihindarkan dari siksanya dan dimasukkan dalam surganya.

Untuk mendukung tujuan besar dalam hidup tersebut, BebasBayar menghadirkan layanan berupa Qurban. Layanan Qurban ini bertujuan untuk memudahkan pengguna dan seluruh rakyat Indonesia dalam menjalankan ibadah Qurban.

Setidaknya ada beberapa manfaat bila kamu menggunakan layanan Qurban di aplikasi BebasBayar.

Lebih Ikhlas

Seperti yang dijelaskan dalam Islam, amal shaleh yang baik harus dijaga keikhlasannya. Caranya dengan bersedekah tanpa harus memamerkan ke orang lain. Insya Allah dengan begitu, amal shaleh yang kita jalankan akan bernilai ikhlas. Pun dengan BebasBayar, ketika kita berqurban Insya Allah pihak BebasBayar akan menjaga identitas kita, dan rasa ikhlas pun bisa terjaga.

Lebih Luas dan Tepat Sasaran

Untuk menjaga amanah besar ini, pihak BebasBayar telah bekerja sama dengan Rumah Zakat sebagai mitra kurbannya. Sehingga pengguna aplikasi BebasBayar yang ingin berqurban bisa terjamin amal baiknya. Semua daging kurban akan diberikan pada orang yang berhak, dan secara zonasi bisa lebih luas.

Qurban Plus Plus

Apa itu Qurban plus plus? Nah, dengan menggunakan aplikasi BebasBayar, kita tidak hanya bisa berkqurban saja, melainkan juga bisa berzakat, infaq dan shodaqoh. Dan inilah yang disebut berqurban plus plus. Bilamana kita ada rizki lebih dan ingin kita salurkan ke saudara yang kurang mampu, maka adanya layanan Zakat, Infaq dan Shodaqoh ini bisa kita manfaatkan.

Yups, itulah 3 manfaat yang bisa kita dapatkan manakala kita memilih aplikasi BebasBayar sebagai mitra ibadah Qurban kita.

Yuk, pakai BebasBayar segera! Berqurban lebih ikhlas ya di BebasBayar.

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Siti Aisyah
Siti Aisyah

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.