Berqurban Semakin Mudah dengan BebasBayar !

Alhamdulillah , tidak terasa Hari Raya Idul Adha sudah dekat .
Yang akan jatuh pada tanggal 22 Agustus 2018 (10 Dzulhijjah 1439 H)
Ibadah Sunnah yang diperintahkan Allah SWT salah satunya adalah berqurban , kita umat Muslim yang berkecukupan disunahkan untuk menyembelih sebagai ucapan syukur kita kepada Allah SWT dan juga berbagi ke sesama kita umat manusia.

Lalu sebagai Umat Muslim mengapa kita harus berqurban?
1. Sebagai sikap Kepatuhan dan Ketaatan pada Allah
2. Ucapan Syukur kita atas Nikmat Allah SWT
3. Berbagi kepada sesama kita
4. Menguji Keikhlasan

Kemajuan Teknologi pun semakin maju dan membantu kehidupan sehari hari kita, kemudahan juga dapat dirasakan untuk kita menjalani ibadah Qurban.
BebasBayar beserta Rumah Zakat bekerja sama menawarkan kemudahan berqurban melalui program SUPERQURBAN
SUPERQURBAN sebagai energi berkelanjutan . Energi Berkelanjutan adalah sebuah upaya penyediaan energi untuk pemenuhan kebutuhan saat ini dengan memperhatikan kebutuhan di masa mendatang. Momen Idul Adha dapat menjadi saat yang tepat bagi umat muslim untuk menyediakan sumber protein hewani, sehingga dapat dimanfaatkan lebih lama dan berkelanjutan.

Melalui Superqurban, kita dapat berpartisipasi dalam program penyediaan Energi Berkelanjutan bagi Indonesia dan dunia.Yuk kapan lagi kita bisa mengucap syukur, patuh kepada Allah , dan juga berbagi langsung ke sesama kita
BerQurban Itu Keren !

About Author

Mas Mentri BebasBayar
Mas Mentri BebasBayar

Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Rela menolong dan tabah, Disiplin, setia dan berani, Suci dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

Leave a Reply