Besok! Naik Kereta GRATIS di ulang tahun RI ke-72

 

 

Jelang ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-72, PT.Kereta Api Indonesia (KAI) tak mau ketinggalan memeriahkannya dengan promo Kereta GRATIS pada tanggal 17 Agustus 2017. PT. KAI akan menggratiskan tiket bagi 199 perjalanan kereta lokal yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera serta penumpang commuter alias KRL semua rute.

Adapun jenis KA yang termasuk dalam promo Gratis ini adalah KA Cut Meutia, Sri Lelawangsa, Sibinuang, Lembah Anai, Kertalaya, Seminung, dan Way Umpu. KA tersebut beroperasi di Pulau Sumatera.

Sedangkan untuk KA di Pulau Jawa sendiri adalah KA Merak, Jatiluhur, Cilamaya Ekspres, Walahar Ekspres, Pangrango, Bandung Raya Ekonomi, Patas Bandung Raya, Cibatuan, Siliwangi, Kedung Sepur, Kaligung, Blora Jaya, Prameks, Batara Kresna, Kalijaga, Dhoho, Dhoho Penataran, Penataran, Penataran Dhoho, Tumapel, Jenggala, Ekonomi SB KTS, Lokal SDA-BJ, KRD SGU-PR, SBI-LMG, dan Pandanwangi. 

Syarat dan Ketentuan :

1. Berlaku untuk perjalanan KA lokal/Commuter di Jawa dan Sumatera, khusus tanggal 17 Agustus 2017.

2. Penumpang tetap WAJIB memiliki tiket. Pembelian HANYA dilayani di loket stasiun keberangkatan (3 jam sebelum keberangkatan).

3. Penumpang yang telah memiliki tiket dengan tarif normal, bisa melakukan pengembalian di stasiun tujuan.

Mumpung besok libur, Sobat BebasBayar bisa coba naik kereta GRATIS bareng keluarga. Yuk jangan sampai ketinggalan ya 🙂

Tinggalkan Komentar Disini..

About Author

Aditiya Sulistiawan

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.