Rekomendasi Bisnis Afiliasi Terbaik dan Menjanjikan

Bisnis afiliasi merupakan sebuah sistem bisnis yang dijalankan oleh dua pihak dengan menggunakan jaringan internet. Bisa dikatakan, bisnis ini merupakan bisnis online tanpa ribet yang menghasilkan banyak cuan. Berikut adalah rekomendasi bisnis afiliasi terbaik di Indonesia yang bisa Anda pilih menurut blog bebasbayar.

Rekomendasi Bisnis Online Afiliasi Terbaik

Rekomendasi Bisnis Online Afiliasi Terbaik

Beberapa contoh bisnis afiliasi terbaik dan terpercaya di Indonesia yang bisa Anda untuk bergabung, di antaranya adalah:

1. Lazada

Platform e-commerce Lazada menjadi salah satu toko online yang membuka lowongan afiliasi untuk siapa saja. Toko ini menjual berbagai macam barang mulai dari kebutuhan pokok hingga produk elektronik

Jika Anda bergabung menjadi affiliate Lazada, maka akan mendapatkan komisi 1% (kendaraan), 2.5% (elektronik), 6% (non-elektronik) dan 10% (fashion). Anda bebas menggunakan media promosi apa saja, misalnya banner, text link atau konten unik.

2. Bilna.com

Bagi Anda yang suka dengan dunia anak kecil, khususnya bayi, bisa bergabung sebagai mitra afiliasi dari Bilna.com. Anda akan mendapatkan komisi 5% dari produk yang terjual. Komisi bisa diambil ketika sudah mencapai Rp 300.000,-.

3. BebasBayar

Jika Anda ingin mendapatkan keuntungan berlipat dari bisnis afiliasi, Anda bisa bergabung dengan Bebasbayar.

Bebasbayar merupakan aplikasi keuangan atau pembayaran terlengkap yang bisa Anda gunakan untuk membayar segala macam jenis pembayaran seperti tagihan PLN, PDAM, BPJS dan masih banyak lagi.

Cara mendaftar untuk menjadi member afiliasi bebasbayar pun mudah. Anda cukup masuk ke halaman https://bebasbayar.com, lalu klik daftar atau Anda juga bisa download aplikasi bebasbayar di playstore.

Ketika Anda mendaftar, secara otomatis akan mendapatkan cashback.

Keuntungan akan bertambah jika Anda mengajak teman Anda untuk ikut bergabung bebasbayar.

4. Bilibli

Blibli merupakan platform e-commerce yang cukup banyak diminati masyarakat Indonesia. platform ini menjual berbagai macam produk seperti handphone, fashion, elektronik, otomotif, kuliner hingga tiket dan voucher.

Komisi affiliate dari Blibli.com sebesar 1% – 10% sesuai jenis produk yang terjual dari hasil promosi Anda. Pembayaran fee paling lambat 30 hari sejak barang terjual.

5. Tokopedia

E-commerce lain yang juga membuka bisnis afiliasi adalah tokopedia. Platform ini sama seperti Lazada atau Shoppe yang menjual berbagai macam kebutuhan masyarakat semua usia. Komisi yang didapatkan juga cukup menarik dan bisa menjadi uang tambahan untuk Anda.

6. Kirim.Email

Bagi Anda yang ingin mencoba bisnis afiliasi di bidang aplikasi, Anda bisa bergabung dengan kirim.email. Komisi untuk para affilate platform ini sebesar 30%. Anda bisa memanfaatkan media sosial yang dimiliki seperti blog, youtube, instagram, dsb.

7. Projects.co.id

Menambah pundi-pundi rupiah hanya dari internet tanpa mengganggu pekerjaan utama, sangat mungkin Anda lakukan. Cukup bergabung menjadi user Project.id dan pasarkan websitenya. Jika Anda bergabung ke platform ini, komisi yang didapatkan antara 10% hingga 20%.

8. AsianBrain

AsianBrain sendiri merupakan sekolah bisnis online yang sudah berdiri sejak 2005 silam. Anda bisa bergabung ke platform ini sebagai affiliate sekaligus membernya. Komisi yang bisa didapatkan dari afiliasi AsianBrain mencapai 25%

9. Shopee

Shoppe bisa dikatakan sebagai e-commerce yang paling banyak diminati masyarakat. Hal ini dikarenakan banyaknya promo sepanjang waktu. Promo ini berupa gratis ongkir, potongan harga hingga voucher pembelian.

Komisi yang Anda dapatkan akan dibayarkan pihak Shoppe setiap 2 minggu sekali. Semakin Anda rajin melakukan promosi dan banyak konsumen yang membeli, maka fee yang Anda dapatkan juga pasti besar.

10. Traveloka

Ketika berlibur ke luar kota atau luar negeri, pastinya Anda membutuhkan kendaraan dan penginapan. Salah satu platform untuk menyenangkan perjalanan Anda adalah traveloka. Platform ini ternyata juga membuka bisnis afiliasi dengan syarat dan ketentuan yang mudah.

Rekomendasi bisnis afiliasi terbaik dengan beragam jenis seperti penjelasan diatas bisa membuka pengetahuan, pemahaman dan pilihan Anda untuk bergabung dengan platform mana yang dianggap terbaik dan sesuai kriteria. Siapkah Anda menghasilkan uang berlimpah hanya dari internet?

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Avatar
Ahid

Life is a first draft... with NO rewrite.

Leave a Reply