10+ Bisnis Rumahan tanpa Modal Besar yang Menjanjikan

Zaman sekarang mencari penghasilan tidak harus keluar rumah atau harus di belakang meja kantor. Ada banyak usaha yang bisa dilakukan di rumah saja namun hasilnya tidak kalah tinggi. Anda bisa merintis bisnis rumahan tanpa modal dan dapat menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya.

Terdengar seperti tidak mungkin ada usaha tanpa modal, tapi kenyataannya ada banyak usaha yang bisa dilakukan tanpa memikirkan modal. Hanya saja, belum banyak yang mengetahui bisnis rumahan yang bisa dibangun tanpa harus menyiapkan modal.

Daftar Bisnis Rumahan tanpa Modal

Daftar Bisnis Rumahan tanpa Modal

1. Agen BebasBayar

Pertama, yuk kenalan sama aplikasi keuangan digital yang bisa memberikan keuntungan besar tanpa modal sama sekali. Aplikasi tersebut ialah BebasBayar yang memberikan produk dan layanan pembayaran lebih dari 1000 jenis.

Anda bisa memanfaatkan BebasBayar untuk membuka loket pembayaran di rumah. Tenang saja, selain mendapatkan banyak keuntungan Anda juga akan mendapat bonus besar. Tidak hanya bonusnya saja, ada banyak hadiah yang menanti Anda.

Segera daftarkan diri Anda sebagai agen BebasBayar agar dapat menikmati keuntungan yang diberikan. Bisnis tanpa modal sepeserpun, ya BebasBayar solusinya.

2. Dropshipper

Tahukah Anda bahwa bisnis rumahan ini bisa dilakukan hanya dengan bermodalkan HP dan kuota internet saja? Di HP pintar Anda bisa melakukan segala hal melancarkan bisnis ini, seperti melakukan interaksi dengan pelanggan dan juga distributor tempat Anda memesan barang.

Sebenarnya bisnis dropship merupakan bisnis mudah yang dilakukan atas nama Anda, namun pengirim barang atas pesanan yang dilakukan pelanggan pada Anda adalah pihak distributor. Jadi, Anda merupakan perantara antara konsumen dan distributor secara tidak langsung.

Anda bisa menjual berbagai macam produk atau sesuai dengan permintaan pelanggan. Karena Anda tidak bisa mengecek barang secara langsung, maka perlu kewaspadaan dan hati-hati untuk memilih distributor.

3. Affiliate Marketing

Affiliate Marketing merupakan salah satu bisnis berbasis online yang sangat mudah dikerjakan. Anda hanya perlu mempromosikan produk dengan menyebarkan sebuah kode, jika ada yang membeli produk tersebut dengan kode dari Anda maka secara langsung akan mendapatkan komisi.

Bisnis ini juga tidak membutuhkan modal, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang persoalan modal. Hanya perlu memiliki kesabaran yang besar dan melakukan promosi menarik agar banyak produk terjual dengan menggunakan kode dari Anda.

Seperti halnya Bebasbayar, Aplikasi bebasbayar menawarkan bisnis afiliasi yang sangat menguntungkan. Anda hanya perlu download Aplikasi Bebasbayar di playstore dan kemudian Anda bisa mengikuti bagaimana cara memulai bisnis afiliasi Bebasbayar.

kerja dari rumah dapat jutaan rupiah

Tombol Daftar Sekarang

4. Online Shop

Jika dropship menjual barang tanpa mengirimkannya secara langsung pada pelanggan, online shop adalah sebaliknya. Bisnis ini berada di tangan Anda, mulai dari pengelolaan, pengemasan hingga pengiriman barang.

Sekilas memang terlalu ribet dibandingkan dengan bisnis dropship, tapi kelebihannya Anda bisa memilih-milih barang yang dijual. Sehingga Anda bisa memperhatikan kualitas barang secara langsung agar pelanggan tidak kecewa.

Tips menjalankan online shop adalah melakukan pengamatan tentang barang apa yang sedang hype atau sedang booming. Pasalnya, barang yang sedang booming jauh lebih cepat lakunya sehingga Anda akan mendapat keuntungan lebih cepat juga.

5. Penulis Lepas

Bisnis rumahan berikutnya adalah penulis lepas yang cocok untuk pemilik hobi menulis. Jadikan hobi menulis Anda sebagai sumber penghasilan sehingga saat melakukannya Anda akan merasa senang dan tidak terbebani.

Dalam dunia tulis menulis secara freelance harga setiap tulisan yang ditawarkan cukup beragam. Namun, jika tulisan Anda berkualitas maka akan semakin besar pula peluang mendapatkan harga yang tinggi.

Cara menjadi penulis lepas cukup gampang, sebab banyak lowongan di internet sehingga Anda akan mudah mencarinya. Pekerjaan ini bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, yang penting ada kuota internet yang lancar.

6. Penerjemah

Apabila mahir dalam berbahasa asing, tidak ada salahnya Anda mencoba usaha penerjemah yang kini sedang banyak dicari. Pasalnya, kini banyak perusahaan yang membutuhkan penerjemah untuk membantu menerjemahkan dokumen-dokumen berbahasa asing.

Jika Anda tidak bisa menjadi penerjemah secara formal yang selalu berada di belakang meja saat jam kerja. Menjadi penerjemah freelance bisa jadi pilihan yang tepat karena pada kenyataannya banyak perusahaan yang memiliki penerjemah full time.

7. Jasa Desain Grafis

Bisnis tanpa modal besar berikutnya adalah jasa desain grafis yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki kemampuan mendesain. Perkembangan zaman yang semakin hari semakin pesat membuat banyak pihak yang membutuhkan jasa ini.

Jangan anggap sepele penghasilan yang akan Anda dapatkan dari usaha ini. Karena desain grafis merupakan salah satu desain dengan harga tinggi apalagi jika Anda sudah profesional. Anda bisa melakukan pekerjaan ini di rumah karena lebih banyak yang berbasis online daripada offline.

8. Admin Sosial Media

Bagi Anda penggemar selancar di sosial media, boleh nih mencoba bisnis rumahan tanpa modal ini. Peluang usaha admin sosial media cukup menjanjikan karena banyaknya pengguna sosial media yang membutuhkannya.

Apalagi jika penggunanya memiliki lebih dari satu sosial media, bisa jadi kesempatan emas untuk Anda. Usaha ini cukup mudah dilakukan, namun tentu saja membutuhkan kesabaran dan ketelatenan.

Pasalnya, Anda harus membalas komentar yang diajukan oleh semua orang dan juga memposting foto produk serta caption yang harus menarik.

9. Jasa Pembuatan Website

Seiring berkembangnya teknologi membuat hampir semua pekerjaan bisa dilakukan secara online. Salah satunya usaha jasa pembuatan website online yang akan memberikan laba dalam jumlah besar meskipun usaha ini tidak memerlukan modal.

Prospek usaha juga cukup menjanjikan, karena ada banyak perusahaan yang harus mengikuti perkembangan zaman dengan memiliki website resmi. Agar usaha Anda berjalan lancar dan ide-ide bisa bermunculan dengan mudah, ikutlah workshop atau sering-sering melihat referensi website.

Baca juga: Ini Bisnis internet tanpa modal yang menjanjikan

10. Bimbingan Belajar

Membuka bimbingan belajar di rumah juga dapat dilakukan tanpa modal lho, karena usaha ini juga bisa dilakukan secara online. Meskipun tidak dilakukan secara online, tetap saja Anda tidak memerlukan modal yang banyak untuk membukanya.

Modal utama yang perlu Anda siapkan adalah pengetahuan tentang pelajaran-pelajaran yang dibutuhkan oleh anak bimbing. Jika kurang percaya diri dengan kemampuan Anda, maka mulailah dengan kelas rendah terlebih dahulu yaitu dari tingkatan TK atau SD.

Banyak sekali bisnis rumahan tanpa modal yang bisa Anda mulai tanpa harus memikirkan besaran modal yang perlu disiapkan. Meskipun bisnis tanpa modal tentu Anda harus tetap semangat dan tidak malas untuk menjalankannya. Lakukan yang terbaik agar bisnis berkembang dan memberikan laba banyak.

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Avatar
Ahid

Life is a first draft... with NO rewrite.

Leave a Reply