Buruan Cek dan Bayar Tagihan PLN Bulanan Anda Disini

 

BebasBayar – Cek tagihan PLN bulanan semakin ringkas, mudah, dan hemat waktu. Anda dapat melakukannya dimanapun dan kapanpun. Tidak perlu repot untuk pergi ke kantor PLN Secara langsung. Cukup gunakan ponsel Android dan jaringan internet.

Mudah sekali melakukan cek tagihan listrik PLN bulanan. Anda dapat melakukan pengecekan secara online ataupun offline. Berikut kami rangkumkan untuk Anda

Cek Tagihan Listrik Online

Cara cek tagihan PLN bulanan online bisa dilakukan melalui aplikasi android atau iOS dan website penyedia jasa cek tagihan listrik bulanan. Salah satunya adalah menggunakan BebasBayar. Bagian terpenting yang harus Anda ingat dan Anda hapalkan adalah ID pelanggan PLN atau nomor rekening listrik Anda. Karena, setiap aplikasi dan halaman website penyedia jasa cek tagihan listrik akan selalu meminta nomor ID pelanggan.

Saat ini aplikasi android BebasBayar maupun website tak hanya menyediakan cara cek tagihan listrik saja, namun juga jasa pembayarannya. Mudah sekali bukan? Jadi Anda tinggal duduk manis seraya menyeruput kopi saat menyelesaikan semua tagihan listrik lewat aplikasi karya anak Bangsa ini.

Beragam metode pembayaran atau deposit disediakan dan ditawarkan di aplikasi ini. Anda tinggal memilih satu yang paling cocok dengan kondisi Anda. Deposit BebasBayar bisa melalui transfer bank, virtual account, mobile banking, dan lain-lain.

Bila Anda memiliki keluhan terhadap proses pembayaran, ada customer service yang akan siap melayani Anda. Baik melalui telepon dan sms.  Nomor customer service BebasBayar juta telah terpampang di halaman aplikasi ataupun website.

Cek Tagihan Listrik Secara Offline 

Cara ini dapat Anda lakukan jika Anda berada di daerah pelosok yang sulit dijangkau oleh jaringan internet. Meski tidak ada jaringan internet, tetapi jaringan telepon tetap ada meski hanya satu atau dua garis. Maka Anda tetap dapat melakukan pengecekan tagihan listrik melalui panggilan dan pesan singkat atau SMS ke call centre PLN.

Ya, cek tagihan PLN bulanan melalui telepon di call centre 123. Jangan lupakan kode area sebelum memencet nomor tersebut. Anda akan berbicara dengan customer service yang sedang bertugas. Tenang saja, nomor tersebut dapat Anda hubungi selama 24 jam. Anda juga bisa berlangganan fasilitas cek tagihan listrik bulanan dengan format tertentu ke nomor 8123. Setelah ini tak ada kata terlambat lagi untuk bayar listrik ya.

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Avatar
Aditiya Sulistiawan

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.