Ini Kontak Indosat Terbaru dan Terlengkap

Indosat merupakan salah satu provider terbesar di Indonesia yang mempunyai jutaan pelanggan aktif.

Untuk memaksimalkan pelayanan, Indosat Ooreedoo menghadirkan layanan kontak Indosat atau biasa disebut sebagai call center.

Anda hanya perlu menghubungi yang telah disediakan, lalu Anda bisa menanyakan berbagai informasi baik keluhan, info produk, atau layanan kartu Indosat Ooreedoo.

Kontak Indosat juga bisa menjadi tempat yang tepat untuk menyampaikan saran, kritik, maupun keluhan seputar pemakaian kartu.

Staf call center melayani pelanggan selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Dengan adanya layanan kontak tersebut, diharapkan konsumen bisa mendapatkan informasi yang jelas, valid, dan tepercaya seputar kartu Indosat Ooredoo.

Ini Kontak Indosat yang Bisa Anda Hubungi

Kontak Indosat yang Bisa Anda Hubungi

Untuk memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan, Indosat Ooredoo menyediakan dua pusat bantuan atau call center.

Masing-masing nomor dapat dihubungi untuk menyampaikan keluhan, saran, kritik, maupun menanyakan produk, jasa, dan promo terbaru.

Inilah dua pilihan kontak yang bisa Anda hubungi kapan saja dan di mana saja:

  1. 185 dan (021) 30003000

Nomor yang pertama adalah 185. No telp call center Indosat ini tersedia untuk pengguna Matrix Ooredoo, Mentari Ooredoo, dan IM3 Ooredoo. Ada berbagai layanan yang bisa Anda manfaatkan dari nomor ini.

Pelanggan dapat mencari tahu informasi terkait produk Matrix, Mentari, maupun Indosat. Apabila Anda mengalami masalah dengan nomor telepon, Anda bisa meminta bantuan staf call center dengan menghubungi nomor tersebut.

Atau jika Anda ingin menyampaikan saran dan keluhan terkait dengan layanan yang diberikan, call center ini siap dihubungi setiap saat.

Call center 185 ini merupakan layanan berbayar, terutama untuk pengguna Mentari dan IM3. Setiap melakukan panggilan ke kontak Indosat ini, Anda akan dikenai biaya sebesar Rp 1000.

Kabar baik jika Anda adalah pengguna setia Matrix Ooredoo, setiap panggilan ke layanan pelanggan ini tidak akan dikenai biaya apapun. Dengan kata lain, Anda bisa melakukan panggilan secara gratis.

Setiap kali Anda mengalami masalah, jangan segan untuk menelepon call center Indosat IM3 di nomor 185. Staf yang bertugas siap membantu Anda dengan senang hati.

Selain nomor 185, Anda juga bisa menghubungi call center indosat lainnya, yaitu (021) 30003000.

Baca Juga: Begini Cara Beli Masa Aktif Indosat Ooredoo

  1. Tanya Indira

Call center yang selanjutnya adalah Tanya Indira. Tidak seperti nomor kontak Indosat 185, kontak yang satu ini merupakan layanan berbasis online yang bisa Anda temukan di laman resmi Indosat. Hanya dengan membuka website Indosat, Anda dapat bertanya apapun melalui fitur ini.

Tanya Indira adalah layanan kontak Indosat Ooredoo yang memungkinkan pelanggan untuk menyampaikan keluhan seperti mengirim chat.

Anda dapat berkirim obrolan dengan petugas layanan pelanggan seperti sedang mengobrol dengan teman.

Tidak heran jika Tanya Indira menjadi kontak Indosat favorit untuk menyampaikan keluhan, kritik, maupun saran. Staf call center yang bertugas dengan sigap akan memberikan tanggapan dan jawaban terbaik atas pertanyaan maupun keluhan Anda.

Selain call center 185 dan Tanya Indira, Anda juga bisa memanfaatkan menu Kontak Kami yang bisa ditemukan di halaman resmi Indosat Ooredoo. Dengan mengunjungi www.indosatooredoo.com, silahkan pilih menu Kontak Kami pada bagian bawah halaman.

Pada menu tersebut, Anda harus mengisi formulir untuk menyampaikan saran, keluhan, maupun informasi.

Apabila Anda ingin menyampaikan sesuatu melalui kontak ini, maka tulis pada kolom yang telah disediakan.

Tanggapan ataupun jawaban atas formulir tersebut akan dikirimkan melalui alamat email Anda.

Pada dasarnya kontak Indosat melalui Kontak Kami ini hampir sama dengan layanan pelanggan berupa email.

Yang membedakan adalah struktur formulir yang memungkinkan setiap laporan, saran, keluhan, maupun kritik dapat disampaikan dengan format yang lebih rapi.

Tentu saja hal ini berpengaruh pada tanggapan dari petugas call center.

Meski demikian, kontak yang satu ini membutuhkan kesabaran. Terkadang laporan atau keluhan tidak serta-merta mendapatkan tanggapan.

Oleh karena itu, kontak Indosat ini bisa Anda pilih apabila pertanyaan atau kritik tidak membutuhkan respons dengan segera.

Artikel Terkait:


Layanan call center Indosat merupakan salah satu bentuk komitmen provider seluler untuk memberikan pelayanan optimal bagi pelanggan.

Anda dapat memanfaatkan layanan tersebut untuk mendapatkan informasi valid dan tepercaya atau untuk menyampaikan kritik dan keluhan.

Kontak Indosat tersebut dapat dihubungi kapan saja dan di mana saja, tergantung kebutuhan Anda.

About Author

Ahmad Mujtahidin

Ramah, penyabar dan baik hati.

Leave a Reply