Cara Ampuh Mengatasi LUPA PIN BebasBayar

Lupa sama PIN yang kamu bikin di akun Bebasbayar? Bingung gimana cara mengatasinya?
Udah, nggak usah bingung dan sedih segala. Begini cara mengatasi solusi lupa PIN di
BebasBayar.

Caranya gampang banget:

1. Ketik SMS “Reset” kirim ke No. Center BebasBayar di 082244823999

2. Cek email atau SMS untuk pemberitahuan PIN baru Anda

Selain dengan cara SMS, mengatasi lupa PIN bisa lewat aplikasi.  Berikut adalah caranya:

1. Log In aplikasi BebasBayar
2. Setelah input No. HP, Pilih Lupa PIN
3. Inputkan No. HP, dan kode OTP akan masuk ke No HP kamu

Ini merupakan solusi cepat untuk mengatasi lupa PIN.
Simpan baik-baik dan jaga baik-baik kode OTP kamu.

Nikmati kemudahan transaksi lebih praktis dan menguntungkan hanya lewat BebasBayar. Mobilitas jadi lancar, dan urusan bayar-bayar pun aman terkendali.

Serunya lagi, kamu bisa dapat gratis Voucher 25.000 untuk transaksi pertamamu apa aja di BebasBayar!

Jangan Lupa di Bagikan ya!

Bantu Kami Menjadi Lebih Baik

About Author

Siti Aisyah