Begini Cara Berjualan Pulsa untuk Pemula

Bisnis menjual pulsa bisa dibilang mudah dijalankan, dan memiliki keuntungan yang lumayan menjanjikan. Karena setiap orang jelas membutuhkan, terlebih sekarang pulsa maupun paket data bagi sebagian besar orang sudah menjadi kebutuhan primer.

Bagi Anda yang ingin berbisnis menjual pulsa, harus jeli dalam melihat produk pulsa apa saja yag dibutuhkan oleh masyarakat. Tidak hanya sekedar pulsa dan paket data, misalnya Anda juga menjual beragam voucher game yang juga diminati oleh banyak generasi muda.

Selain itu, Anda juga harus tahu lebih dulu bagaimana cara berjualan pulsa untuk pemula. Anda harus paham terlebih dahulu bagaimana caranya menjaring pelanggan, sehingga keuntungan yang Anda dapatkan bisa semakin besar.

Cara Berjualan Pulsa untuk Pemula Untung Cepat dengan Tepat

Cara Berjualan Pulsa untuk Pemula Untung Cepat dengan Tepat

Mungkin kesulitan dalam berjualan pulsa hanya di awal saja, karena jika Anda sudah tahu bagaimana cara strategi berjualan pulsa untuk pemula yang tepat, maka hal itu tidak akan sulit. Berikut ini beberapa cara dalam berjualan pulsa bagi pemula:

1. Memilih Server Pulsa

Ketika mencari server pulsa saat akan berjualan pulsa, tentu Anda akan memilih server yang menawarkan harga murah agar keuntungan Anda cukup besar. Namun pastikan juga bahwa server yang Anda pilih ini adalah server terpercaya, dengan transaksi yang cepat dan mudah.

Anda juga bisa memilih server pulsa yang juga berjualan produk secara lengkap, ada layanan khusus untuk komplain, banyaknya nomor SMS center dan memiliki web report yang jelas. Hal itu akan memungkinkan bagi Anda ketika berjualan pulsa all operator.

Anda bisa menggunakan Aplikasi BebasBayar sebagai supplier pulsa termurah, dengan begitu Anda bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

kerja dari rumah dapat jutaan rupiah

Tombol Daftar Sekarang

2. Bagaimana Pengisian Saldonya

Pada saat Anda sudah menjadi agen pulsa, maka kini saatnya untuk mengisi saldo. Jumlah saldonya dapat diisi dan disesuaikan dengan dana yang Anda miliki. Anda tidak harus menunggu dana terkumpul dahulu baru mengisi saldo, tapi Anda bisa mengisi saldo kapan saja.

Walaupun diawali dengan jumlah modal yang kecil atau jumlah saldo yang kecil, tetapi hal itu akan memudahkan bagi Anda dalam merintis dan mengembangkan usaha berjualan pulsa tersebut.

Anda juga bisa jualan pulsa sendiri saja di awal berjualan, supaya keuntungan bisa terlihat dengan mudah.

3. Menentukan Berapa Harga Jual Pulsa

Anda bisa melakukan survei terlebih dahulu untuk menentukan harga jual pulsa Anda. Tujuannya adalah untuk melihat harga yang Anda tentukan, apakah sudah sesuai dengan pasaran atau belum. Jika sudah, Anda bisa mendapat keuntungan jual pulsa yang sepadan.

Biasanya selisih harga 500 rupiah saja akan menjadi pertimbangan bagi para pembeli, dan mereka akan lebih memilih membeli pulsa dari tempat lain yang harganya lebih murah. Biasanya terdapat patokan harga yang sama pada orang-orang yang jualan pulsa secara umum.

4. Membuat Promosi

Cara berjualan pulsa untuk pemula yang bisa Anda lakukan selanjutnya adalah membuat atau melakukan promosi. Supaya banyak orang yang tahu bahwa Anda berjualan pulsa. Promosikan dahulu pada orang-orang terdekat, sehingga lama kelamaan banyak orang yang tahu.

Anda juga bisa berpromosi pada teman-teman Anda, supaya informasi tentang Anda yang berjualan pulsa semakin menyebar lagi.

Baca juga: Ini Jenis Usaha Sampingan Bagi Pemula

5. Memanfaatkan Sosial Media Sebagai Media Promosi

Anda juga bisa melakukan promosi melalui sosial media Anda sehingga semakin banyak orang yang tahu bahwa Anda berjualan pulsa. Jika perlu Anda bisa sekalian berjualan pulsa dan kuota agar penghasilan dan keuntungan Anda bertambah.

Berjualan pulsa secara online juga sudah menjadi salah satu peluang bisnis pemula yang cukup menguntungkan.

Selama berjualan pulsa ini Anda harus memberikan pelayanan terbaik dengan memberi fast respond pada para pembeli saat mereka membeli pulsa, atau memberikan pelayanan dengan mengisi pulsa secara cepat.

Hal itu juga menjadi salah satu cara berjualan pulsa untuk pemula yang baik dan tepat, karena dengan begitu para calon pelanggan akan menghampiri Anda.

Jangan Lupa di Bagikan ya!

About Author

Avatar
Ahid

Ramah, penyabar dan baik hati.

Leave a Reply