Ternyata Begini Cara Jualan Pulsa Paling Mudah

Bingung mencari peluang bisnis yang mudah dijalankan? padahal, kini semua sudah serba online. Anda bisa bisnis online dengan berjualan pulsa di mana saja dan kapan saja.

Mengapa pulsa? tentu dibutuhkan banyak orang, jelas laku dipasaran, dan tidak banyak mengeluarkan modal untuk memulainya. Cara jualan pulsa mudah, bisa dimulai dari orang terdekat dulu.

Cukup dengan memanfaatkan Smartphone yang anda miliki, seiring berjalannya usaha, pasti anda akan paham bahwa cara jual pulsa dan kuota online murah begitu mudah. Berikut adalah cara jual pulsa sendiri yang bisa anda coba segera:

Begini Cara Jualan Pulsa Paling Mudah

Cara Jualan Pulsa Paling Mudah

1. Tentukan Server

Peladen atau yang disebut server adalah penyedia deposit saldo untuk melakukan proses pengisian pulsa ke nomor pelanggan.

Pastikan pilih server yang menawarkan harga paling murah atau terjangkau. Namun, anda juga harus hati-hati dalam memilih server, pastikan harga pulsa tidak terlalu murah atau harga tidak wajar karena biasanya adalah penipuan.

Hal tersebut dilakukan supaya anda terpengaruh dengan harga murah namun ternyata server penyedia yang anda gunakan adalah penipuan. Anda butuh waktu untuk mencari tahu, server tersebut aman dan terpercaya atau tidak.

2. Daftar ke Server Pulsa

Setelah anda menentukan server yang anda pilih, segera anda daftar ke pihak server. Pastikan anda melampirkan data identitas lengkap, berupa data diri, formulir kontrak, dan perjanjian setelah melakukan pendaftaran.

Beruntungnya saat ini ada server pulsa yang memungkinkan Anda untuk bisa mendaftar ke server pulsa secara gratis melalui Aplikasi BebasBayar.

3. Lakukan Deposit Pulsa

Cara jualan pulsa dan kuota pada umumnya melakukan deposit saldo dengan mengeluarkan dana sesuai kesepakatan anda dengan pihak server.

Sebagai contoh, anda ingin menjual pulsa sebanyak Rp.300.000 pada pembeli anda, maka anda harus melakukan deposit terlebih dahulu sebanyak Rp. 300.000.

Jika ada pembeli, anda akan lebih dimudahkan karena sudah memiliki deposit saldo sehingga anda tinggal mengisikan pulsa sesuai keinginan pembeli.

Aplikasi BebasBayar sendiri bisa deposit saldo minimal 10 ribu, jadi sangat membantu bagi Anda yang memiliki budget minim.

Yuk download Aplikasi Jual Pulsa BebasBayar, ketuk tombol download dibawah ini:

Tombol Download Sekarang

4. Tentukan Harga Pulsa

Tentukan harga jual pulsa yang anda inginkan, pastikan anda menjual harga pulsa lebih besar daripada anda membeli di pihak server.

Cari tahu terlebih dahulu harga pasaran atau normal di daerah anda. Ini penting karena jika anda menjualnya terlalu mahal, pembeli akan berpindah ke yang lain.

5. Lakukan Promosi

Promosi menjadi hal yang penting anda lakukan, supaya jualan pulsa anda lancar dan banyak pembeli. Mulai dari promosi ke keluarga, tetangga, dan teman-teman kerja. Dengan begitu cara jualan pulsa lewat internet bisa anda bia diketahui banyak orang-orang.

selain itu, anda juga bisa melakukan promosi secara online, yakni dengan memanfaatkan social media yang anda miliki. Memaksimalkan cara jualan pulsa sendiri jika ditekuni bisa jadi menguntungkan bagi anda.

6. Lakukan dengan Konsisten

Jika anda konsisten melakukan cara jual pulsa online 24 jam, maka kesempatan berhasil juga mudah anda dapatkan. Daripada anda terus menanyakan bagaimana cara jualan pulsa terus- menerus namun anda tidak melakukan segera, anda pasti akan menyesal.

Karena inovasi akan datang sendirinya, jika anda sudah mencoba melakukan cara jual pulsa all operator lewat internet. Produk lainnya seperti jual pulsa elektrik murah juga bisa anda coba.

Inovasi penting supaya para pelanggan anda tetap membeli pulsa di anda, karena sudah merasa nyaman sehingga tidak mau pindah ke konter lain.

Nah itu dia cara jualan pulsa, cara tersebut bisa anda kembangkan untuk kemajuan bisnis jualan pulsa anda tentunya. Bagaimana? sudah terbayang cara sukses jualan pulsa kan? pastikan anda tidak ragu untuk memulainya segera.

About Author

Ahmad Mujtahidin

Ramah, penyabar dan baik hati.

Leave a Reply